Bursa Transfer

Rumor Transfer Juventus: 13 Pemain Masuk, Nasib Terbaru soal Adrien Rabiot

Selasa, 13 Juni 2023 19:35 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Massimo Pinca
Selebrasi Adrien Rabiot saat laga Liga Champions antara Juventus vs Maccabi Haifa Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Selebrasi Adrien Rabiot saat laga Liga Champions antara Juventus vs Maccabi Haifa

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer Juventus untuk mengarungi kompetisi 2023-2024 menghadirkan beberapa kabar menarik, termasuk masuknya 13 pemain ke Turin.

Klub raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus kedatangan 13 pemain baru di bursa transfer mendatang, termasuk kembalinya Dejan Kulusevski dan Arthur Melo.

Seelumnya Dejan Kulusevski dipinjamkan oleh Juventus ke klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur. Dirinya sukses mengemas dua gol dan tujuh assist dalam 30 laga.

Pihak Tottenham Hotspur sendiri sepertinya tidak berniat menebus gelandang berusia 23 tahun tersebut. Kemudian Arthur Melo juga dikembalikan ke Si Nyonya Tua seusai dipinjamkan ke Liverpool.

Selain itu ada juga nama Luca Pellegrini yang sebelumnya dipinjam oleh Lazio. Namun dirina gagal bersinar dan hanya tampil sebanyak tujuh laga di Liga Italia 2022-2023.

10 pemain lainnya yang kembali yakni Dejan Kulusevski, Weston McKennie,  Denis Zakaria,  Nicolo Rovella, Radu Dragusin, Andrea Cambiaso, Marko Pjaca, Marley Ake, Filippo Ranocchia, Gianluca Frabotta, dan Stefano Gori.

Seluruh pemain tersebut sebelumnya dipinjamkan oleh Juventus ke klub lain. Hadirnya banyak pemain membuat manajemen sepertinya akan melepas sejumlah pemain.

Entah ada yang dijual atau kembali disekolahkan ke klub lain. Apalagi Massimiliano Allegri membutuhkan banyak suntikan dana untuk berbenah pada musim depan.

Seperti rencana untuk mengamankan jasa Fabiano Parisi seiring kebutuhan akan pengganti Alex Sandro yang kian menua.

Apalagi bek berpaspor Brasil itu akan habis kontrak pada 2024, sehingga Juventus berniat melegonya di bursa transfer musim panas 2023.