Timnas Indonesia

Tsunami Refund Tiket Timnas Indonesia vs Argentina, Erick Thohir Pasrah?

Selasa, 13 Juni 2023 20:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© PSSI
Ketua umum PSSI, Erick Thohir mengunjungi Stadion Gelora Bung Tomo jelang FIFA match day Indonesia vs Palestina. Copyright: © PSSI
Ketua umum PSSI, Erick Thohir mengunjungi Stadion Gelora Bung Tomo jelang FIFA match day Indonesia vs Palestina.

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, bereaksi terhadap kabar banyaknya suara kekecewaan dari suporter Indonesia terkait kabar tidak hadirnya megabintang timnas Argentina, Lionel Messi, ke Tanah Air. 

Timnas Indonesia bakal melakoni laga besar di FIFA Matchday Juni ini. Skuat Garuda dijadwalkan melakoni laga uji coba melawan raksasa sepak bola dunia, Argentina.

Laga timnas Indonesia melawan Argentina dijadwalkan berlangsung pada 19 Juni mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Laga  timnas Indonesia melawan Argentina sejatinya menjadi euforia sendiri. Bahkan sejak diumumkan, pecinta sepak bola Indonesia langsung menanti dan menyerbu tiket.

Terbukti dari tiga hari penjualan tiket yang disiapkan PSSI semua laku keras dan tidak lebih dari 10 menit kemudian langsung habis terjual.

Menjelang laga, kabar kurang sedap justru berhembus. Argentina kabarnya datang ke Indonesia membawa tim lapis kedua, tanpa sosok Lionel Messi.

Tentu kabar ini membuat marah dan kecewa para pecinta sepak bola Tanah Air. Bahkan tidak sedikit masyarakat yang sudah memiliki tiket berniat menjualnya kembali.

Kabar ini sampai ke telinga Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, Dia diserang di sosial media pribadinya, hingga akhirnya angkat bicara, Selasa (13/6/23).

“Begini, saya sudah sampaikan sejak awal kita ini kan pertandingan tim nasional Indonesia dan tim nasional Argentina,” buka Erick Thohir. 

“Kalau timnas Indonesia sama Lionel Messi saja berarti pertandingan tim nasional dan Messi All Stars, beda,” tambah mantan Presiden Inter Milan tersebut.