Bola Internasional

Kapan Jadwal UEFA Nations League? Siaran Langsung TV dan Live Streaming

Rabu, 14 Juni 2023 08:03 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Carl Recine
Jadwal siaran langsung TV dan live streaming UEFA Nations League pekan ini. Foto:REUTERS/Carl Recine. Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Jadwal siaran langsung TV dan live streaming UEFA Nations League pekan ini. Foto:REUTERS/Carl Recine.

INDOSPORT.COM - Jadwal siaran langsung TV dan live streaming UEFA Nations League pekan ini, di mana Belanda akan berjumpa Kroasia, sementara Spanyol akan menantang Italia.

Perhelatan UEFA Nations League 2023 sudah mencapai babak semifinal. Belanda akan menantang Kroasia pada Rabu malam atau Kamis (15/06/23) dini hari pukul 01.45 WIB.

Pertandingan semifinal antara Belanda vs Kroasia di De Kuip Stadium, bisa disaksikan melalui siaran langsung di TV nasional RCTI, atau live streaming di aplikasi RCTI+ dan Vision+.

Pertemuan kedua tim sangat layak dinanti, sebab terakhir kali mereka bertemu di Piala Dunia 1998, di mana Kroasia menang dengan skor tipis 2-1.

Sementara partai big match antara Spanyol vs Italia di De Grolsch Veste Stadium, akan dihelat pada Kamis malam atau Jumat (16/06/23) dini hari, pukul 01.30 WIB.

Spanyol dan Italia cukup sering bertemu. Secara head to head dalam lima pertemuan terakhir, La Roja dan Gli Azzurri memenangkan masing-masing dua laga, satu lainnya seri.

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji di Nations League 2021 lalu. Kala itu, Spanyol yang masih dilatih oleh Luis Enrique sukses meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1.

Ferran Torres menjadi man of the match dengan dua golnya yang bersarang ke gawang Gianluigi Donnarumma.

Menarik untuk menantikan bagaimana aksi balas dendam dari skuad Italia, di tangan pelatih Roberto Mancini. Apakah Donnarumma dkk bisa revans atas Spanyol di pertemuan nanti?

Jangan sampai ketinggalan, karena laga Spanyol vs Italia juga akan tayang secara langsung di TV nasional RCTI, serta live streaming di aplikasi RCTI+ dan Vision+.