Bursa Transfer

Setuju dengan Real Madrid, Arsenal Sebut Harga Kai Havertz Kemahalan

Rabu, 14 Juni 2023 23:23 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Reuters/John Sibley
Setuju dengan Real Madrid, raksasa Liga Inggris (Premier League), Arsenal, menyebut bahwa harga bintang Chelsea, Kai Havertz, kemahalan. Copyright: © Reuters/John Sibley
Setuju dengan Real Madrid, raksasa Liga Inggris (Premier League), Arsenal, menyebut bahwa harga bintang Chelsea, Kai Havertz, kemahalan.

INDOSPORT.COM – Setuju dengan Real Madrid, raksasa Liga Inggris (Premier League), Arsenal, menyebut bahwa harga bintang Chelsea, Kai Havertz, kemahalan.

Sebagaimana diketahui, Real Madrid memang terlebih dahulu mengincar Kai Havertz dari Chelsea, apalagi setelah ditinggal Karim Benzema yang berlabuh ke Al Ittihad.

Pihak sang pemain pun juga dikabarkan terbuka untuk bisa membela Los Blancos sehingga raksasa Liga Spanyol itu mulai melancarkan manuvernya.

Namun, Los Blancos sendiri kaget bukan kepalang dengan harga yang diajukan the Blues untuk Havertz di angka 75 juta poundsterling atau 1,3 triliun rupiah.

Hal ini yang membuat Real Madrid langsung meninggalkan meja negosiasi dengan harga yang dinilainya kurang masuk akal tersebut.

Bagaimana tidak kemahalan? Los Blancos tentu tak sudi menggelontorkan uang sebanyak itu untuk pria berusia 23 tahun yang performanya terbilang kurang konsisten musim 2022/2023 ini.

Pemain berdarah Jerman itu bahkan hanya mencetak sembilan gol dan satu assist saja dalam 47 penampilan bersama Chelsea musim ini.

Pilihan Real Madrid kemungkinan memang bijak sebab dengan uang sebanyak itu lebih baik mereka memboyong striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Daniel Levy mematok Harry Kane di angka 80 juta poundsterling bagi tim di luar Liga Inggris, nominal yang terbilang lebih sedikit masuk akan untuk striker tajam seperti dirinya.

Sementara itu, senada dengan Real Madrid, Arsenal ternyata juga menyebut bahwa harga bintang Chelsea, Kai Havertz, memang kemahalan.