Top News

Top 5 News: Man United Rekrut 3 Pentolan, Samardzic Merapat ke AC Milan

Rabu, 14 Juni 2023 06:11 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Marko Djurica
Top 5 news INDOSPORT, Rabu (14/05/23), sajikan Manchester United rekrut Harry Kane, Kylian Mbappe, dan Kim Min-jae hingga Lazar Samardzic merapat ke AC Milan. Copyright: © REUTERS/Marko Djurica
Top 5 news INDOSPORT, Rabu (14/05/23), sajikan Manchester United rekrut Harry Kane, Kylian Mbappe, dan Kim Min-jae hingga Lazar Samardzic merapat ke AC Milan.

INDOSPORT.COM – Top 5 news INDOSPORT, Rabu (14/05/23), sajikan Manchester United rekrut Harry Kane, Kylian Mbappe, dan Kim Min-jae hingga Lazar Samardzic merapat ke AC Milan.

1. Diambil Alih Sheik Jassim, Man United Bisa Rekrut Kane-Mbappe

Manchester United bisa mendapat banyak keuntungan jika diambil alih oleh Sheikh Jassim, termasuk bisa merekrut Harry Kane dan Kylian Mbappe.

Kane sendiri tentu saja bakal menjadi proyek penting Erik ten Hag ke depan yang mana pengalaman pria berusia 29 tahun itu di Liga Inggris tak perlu diragukan lagi.

Uang yang digelontorkan Sheikh Jassim juga dapat membuat Man United membeli jasa bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Sekadar informasi, Kylian Mbappe sudah mencetak 212 gol dalam 260 penampilan untuk PSG serta mampu memenangi lima gelar Liga Inggris.

Baca selengkapnya: Sheikh Jassim Akuisisi Man United, Harry Kane hingga Mbappe Siap Merapat

2. Man United Juga Bisa Gaet Kim Min-jae

Penjualan Manchester United ke Sheikh Jassim tentu saja juga bisa membuat Manchester United mendatangkan bek tangguh Napoli, Kim Min-jae.

Terlebih lagi, Setan Merah memang dikabarkan akan mendepak kaptennya, Harry Maguire, yang masih tampil inkonsisten.

Tangguh dan menjadi kunci keberhasilan Il Partenopei meraih scudetto musim 2022/2023 ini, wajar saja Man United kepincut dengan pria berusia 26 tahun itu.

Jurnalis ternama bernama Rudy Galletti juga menyebut bahwa negosiasi Kim Min-jae dengan Manchester United juga sudah masuk dalam tahap lanjut.

“Usai beberapa kali negosiasi dengan agen dari Kim Min-jae sudah dilakukan dan Manchester United  sudah masuk dalam negosiasi tahap lanjut,” kata Rudy Galletti.

Baca selengkapnya: Dikonfirmasi Jurnalis Italia, Kim Min-jae Jadi Pembelian Pertama Man United