Bursa Transfer

Fix Jual Saelemaekers - Messias, AC Milan Jadi Bungkus Samuel Chukwueze?

Kamis, 15 Juni 2023 14:20 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Daniele Mascolo
Junior Messias bakal dibuang AC Milan di bursa transfer 2023 bersama Alexis Saelemaekers. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Junior Messias bakal dibuang AC Milan di bursa transfer 2023 bersama Alexis Saelemaekers.

INDOSPORT.COM - Dua pemain AC Milan, Junior Messias dan Alexis Saelemaekers, bakal dijual pada bursa transfer 2023 demi bisa mendapakan pengganti yang lebih superior seperti Samuel Chukwueze.

Manajemen AC Milan dikabarkan bakal mendepak dua pemain mereka pada bursa transfer 2023 sebagai jalan untuk mendatangkan para pemain baru guna memperkuat tim.

Dua pemain tersebut adalah Junior Messias dan Alexis Saelemaekers. Hal ini dikarenakan Messias dan Saelemaekers sudah tidak menjadi bagian dari skuat andalan Stefano Pioli.

Junior Messias kabarnya sedang dilirik tim gurem Liga Italia, Torino, pada bursa transfer musim panas 2023. Torino sendiri sudah lama memantau perkembangan Messias.

Gelandang asal Brasil itu hanya menyisakan satu tahun dari kontraknya Bersama Rossoneri. Ia baru dimainkan 36 kali dan menyumbang 6 gol serta 2 assist.

Saelemaekers sendiri juga bakal dijual. Padahal, dia juga masih memiliki kontrak di San Siro sampai 30 Juni 2024 mendatang.

Gelandang berusia 23 tahun itu dikabarkan kecewa dengan sang pelatih lantaran tidak memberinya banyak waktu untuk bermain.

Di San Siro, ia baru bermain 39 kali dan mencetak 4 gol serta menyumbang 3 assist bagi Rossoneri. Sehingga, Saelemaekers kemungkinan besar bakal hengkang dari Milan pada bursa transfer musim panas 2023.

Dua pemain tersebut terbukti tidak mampu memberikan dampak signifikan pada Milan. Pada musim lalu, rival sekota Inter Milan itu gagal membawa trofi, baik di kancah Italia maupun Eropa.