Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Inggris: Glazer Bikin Belanja Man United Mandek

Kamis, 15 Juni 2023 19:50 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Paul Childs
Rumor transfer Liga Inggris, Keluarga Glazer berpotensi membuat belanja Manchester United pada bursa transfer musim panas mandek di tengah jalan. Copyright: © Reuters/Paul Childs
Rumor transfer Liga Inggris, Keluarga Glazer berpotensi membuat belanja Manchester United pada bursa transfer musim panas mandek di tengah jalan.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Liga Inggris, Keluarga Glazer berpotensi membuat belanja Manchester United pada bursa transfer musim panas mandek di tengah jalan.

Bursa transfer Liga Inggris sudah resmi dibuka per 10 Juni 2023 kemarin. Namun, Manchester United belum menunjukkan pergerakan sedikitnya terhadap pemain-pemain incarannya.

Ternyata, Manchester United masih terkendala anggaran keuangan yang belum cair sampai sekarang lantaran proses akuisi kepemilikan klub belum rampung sampai sekarang.

Padahal, Erik ten Hag sendiri secara terbuka sudah mendesak klub agar segera merilis anggaran belanja sehingga dia bisa membeli pemain untuk memperkuat tim menyonsong musim depan.

Namun, salah satu anggot keluarga Glazer yang bernama Joel Glazer memberi pernyataan samar-samar apakah saham Man United sudah dibeli oleh Sheikh Jassim ataukah Sir Jim Ratcliffe.

"Saya ingin meyakinkan Anda bahwa kami sangat peduli terhadap Manchester United dan merasa punya tanggung jawab yang mendalam untuk meningkatkan kekuatan klub dalam jangka panjang,” ujar Joel Glazer melansir dari The Sun.

Imbas dari akuisisi Man United yang tak kunjung rampung ini, Erik ten Hag mungkin juga harus kehilangan beberapa pemain bintang yang juga diminati oleh klub lain.

Sebelumnya, Man United memutuskan menyudahi misi perburuan bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane, yang diplot memperkuat lini depan skuat Ten Hag.

Rumornya, Manchester United sudah lelah dengan sikap alot Tottenham Hotspur yang tak kunjung memberi lampu hijau melepas penyerang asal Inggris itu.

Walhasil, Man United kini berencana membidik penyerang-penyerang baru. Di antaranya Victor Osimhen, Rasmus Hojlund, Randal Kolo Muani, dan Goncalo Ramos.