Bola Internasional

Termasuk Lionel Messi, 3 Bintang Argentina Takkan Ikut Lawan Timnas Indonesia

Kamis, 15 Juni 2023 23:18 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Carl Recine
Tiga bintang Timnas Argentina, Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi, disebut tidak akan ikut melawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday. Copyright: © REUTERS-Carl Recine
Tiga bintang Timnas Argentina, Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi, disebut tidak akan ikut melawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday.

INDOSPORT.COM –  Tiga bintang Timnas Argentina, Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi, disebut tidak akan ikut melawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday.

Lionel Messi baru-baru ini memang tengah menjadi bahan pembicaraan oleh para penggemar sepak bola atas apa yang baru saja dilakukannya.

Ya, megabintang berusia 35 tahun itu memang sudah mengisyaratkan sebelumnya akan cabut dari Paris Saint-Germain seusai musim 2022/2023 selesai yang mana hal itu benar-benar terjadi.

La Pulga awalnya dipusingkan dengan beberapa pilihan kembali ke pelukan Barcelona, menerima uang berjibun dari klub Arab Saudi, Al Hilal, atau pergi ke Inter Miami.

Lionel Messi pada akhirnya memilih untuk bertolak ke Inter Miami sekaligus membatalkan keinginannya untuk pulang ke Barcelona dan menolak tawaran uang berkoper-koper dari Arab Saudi.

Tak hanya itu saja, eks megabintang Barcelona tersebut pun membuat netizen Indonesia kecewa berat lantaran ia dikabarkan tidak akan ikut ke Indonesia dalam laga FIFA Matchday Timnas Argentina.

Informasi Messi tidak akan ikut ke Tanah Air itu dibocorkan oleh jurnalis ternama Argentina, Leo Paradizo, dengan mengeklaim bahwa sang pemain hanya akan bermain di laga kontra Timnas Australia saja.

"Informasi eksklusif: Messi diperkirakan hanya akan memainkan laga pertama lawan Australia dan dia tidak akan pergi ke Indonesia untuk laga di tanggal 19 Juni," tulis Paradizo dalam akun twitter miliknya.

Awalnya netizen Indonesia sempat was-was dan berharap bahwa kabar Lionel Messi tak jadi ke Indonesia tersebut tidaklah benar.

Sayangnya, hal yang ditakutkan netizen Indonesia terjadi setelah tiga bintang Timnas Argentina, Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi, dipastikan tidak akan main dalam laga FIFA Matchday kontra Timnas Indonesia.