Bursa Transfer

Merapat ke Bayern Munchen, 3 Hal Ini Bikin Kim Min-jae Tolak Manchester United

Jumat, 16 Juni 2023 17:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Ciro De Luca
Ada tiga hal yang kemudian menyebabkan Kim Min-jae menolak Manchester United dan memilih tawaran Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas 2023. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca) Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Ada tiga hal yang kemudian menyebabkan Kim Min-jae menolak Manchester United dan memilih tawaran Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas 2023. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

INDOSPORT.COM – Ada tiga hal yang kemudian menyebabkan Kim Min-jae menolak Manchester United dan memilih tawaran Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas 2023.

Manchester United dipastikan kembali gagal memboyong target pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang usai Kim Min-jae selangkah lagi bergabung ke Bayern Munchen.

Hal ini diungkapkan oleh jurnalis Italia, Fabrizio Romano yang menyebut bahwa Kim Min-jae sudah mencapai kesepakatan personal dengan Bayern Munchen.

Ada tiga sebab mengapa Kim Min-jae dan Manchester United tidak menemui kata sepakat jelang bursa transfer musim panas 2023.

Inilah tiga sebab mengapa Kim Min-jae memilih bergabung ke Bayern Munchen daripada Manchester United, dilansir dari berbagai sumber.

1. Manchester United Terlalu Bertele-Tele

Salah satu hal yang membuat Manchester United gagal mendatangkan Kim Min-jae adalah pengambilan keputusan yang terlalu bertele-tele.

Dalam beberapa berita yang muncul, Manchester United disebut sudah selangkah lagi akan merekrut Kim Min-jae pada bursa transfer musim panas 2023.

Namun demikian, Man United tak kunjung memastikan kedatangan Kim Min-jae hingga akhirnya Bayern Munchenlah yang mengambil langkah.

Seperti diungkap oleh Fabrizio Romano, Manchester United memang sempat mengajukan tawaran untuk Kim Min-jae.

Namun, kesepakatan Manchester United, Napoli, dan Kim Min-jae tak pernah terjadi hingga Bayern Munchen melancarkan tawaran baru.