Bursa Transfer

Bukan ke Manchester United, Illan Meslier Justru Pilih Chelsea?

Senin, 12 Juni 2023 18:10 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Illan Meslier
Illan Meslier, kiper Leeds United Copyright: © Illan Meslier
Illan Meslier, kiper Leeds United

INDOSPORT.COM -  Raksasa Liga Inggris, Chelsea, dikabarkan mengincar kiper lain di bursa transfer musim panas 2023, yaitu kiper Leeds United, Illan Meslier.

Chelsea belakangan getol mencari kiper baru jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2023 untuk menggantikan dua kiper yang dimiliki.

Kepa Arrizabalaga dan Edouard Mendy kabarnya akan dilepas oleh Chelsea jelang bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Chelsea sendiri dikabarkan tengah mengincar kiper Inter Milan, Andre Onana yang kabarnya tengah dinegosiasi.

Andre Onana kabarnya segera datang ke Chelsea untuk menjadi salah satu kiper inti di bawah kepelatihan Mauricio Pochettino.

Inter Milan dikabarkan siap melepas Onana dengan harga 54 juta pound ditambah Kalidou Koulibaly dan Romelu Lukaku.

Sementara itu, The Blues kemudian mencari satu kiper baru lagi untuk didatangkan di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Nama kiper Leeds United, Illan Meslier dikabarkan masuk daftar belanja Chelsea dan dikabarkan akan datang di bursa transfer musim panas 2023.

Meslier sejatinya masih punya kontrak bersama Leeds United hingga 2026 nanti, tetapi ketika Leeds United terdegradasi dari Liga Inggris, semuanya berubah.

Chelsea sendiri dikabarkan siap mendatangkan Meslier beberapa waktu lalu ketika kiper yang satu ini menyebut soal keinginannya hengkang dari klub.