Bursa Transfer

Rumor Transfer Chelsea: Selangkah Lagi Resmikan Onana dan Caicedo?

Jumat, 16 Juni 2023 20:30 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Daniele Mascolo
Klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea siap mendatangkan Andre Onana dan Moises Caicedo dan melepas Kai Havertz ke Arsenal pada bursa transfer 2023. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea siap mendatangkan Andre Onana dan Moises Caicedo dan melepas Kai Havertz ke Arsenal pada bursa transfer 2023.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea siap mendatangkan Andre Onana dan Moises Caicedo dan melepas Kai Havertz ke Arsenal ke bursa transfer 2023.

Chelsea harus merombak skuatnya untuk bisa tetap bersaing di Liga Inggris 2023/2024 melawan tim-tim tangguh seperti Manchester City, Manchester United, dan Liverpool.

Ada dua nama yang siap mereka boyong ke Stamford Bridge, yaitu Onana dan Caicedo. Namun, nama besar seperti Kai Havertz justru bakal didepak.

Andre Onana

Kiper Inter Milan, Andre Onana, dikabarkan segera bergabung ke Chelsea pada bursa transfer musim panas 2023 nanti dan kini tengah dilakukan negosiasi.

Inter Milan meminta dana sekitar 60 juta pound yang nampaknya akan dipenuhi Chelsea berikut dua pemain pinjaman, Kalidou Koulibaly dan Romelu Lukaku.

Nerazzurri sendiri memang saat ini sedang membutuhkan striker baru lantaran Edin Dzeko dan Joaquin Correa sedang dilirik oleh klub Turki, Fenerbahce.

Sehingga, sosok Lukaku akan sangat berarti bagi mereka untuk memperkuat tim asuhan Simone Inzaghi pada musim depan. Chelsea mau tidak mau harus melepasnya jika ingin mendapat Onana.

Inter dikabarkan sudah memiliki pengganti sang kiper, yakni Guglielmo Vicario yang memperkuat Napoli. Hal ini tentu akan memuluskan langkah The Blues mendapatkan Onana.

Namun, belum ada kabar lebih lanjut terkait apakah Chelsea benar-benar siap untuk memenuhi tuntutan raksasa Liga Italia tersebut pada bursa transfer.

Selain Onana, Chelsea juga ingin mendatangkan Moises Caicedo dari Brighton & Hove Albion. Sosok Caicedo ini juga bakal menjadi aset penting bagi The Blues ke depannya.