Bursa Transfer

Tumbalkan Dzeko, Siasat Inter Milan Manfaatkan Arsenal untuk Boyong Folarin Balogun

Jumat, 16 Juni 2023 19:20 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Inter Milan dikabarkan siap membuang striker mereka, Edin Dzeko, dan menggantikannya dengan pemain Arsenal yang bernama Folarin Balogun. Copyright: © Getty Images
Inter Milan dikabarkan siap membuang striker mereka, Edin Dzeko, dan menggantikannya dengan pemain Arsenal yang bernama Folarin Balogun.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan, dikabarkan siap membuang striker mereka, Edin Dzeko, dan menggantikannya dengan pemain Arsenal yang bernama Folarin Balogun pada bursa transfer 2023.

Pada musim 2022/2023, Inter Milan gagal meraih scudetto dan juga Liga Champions meskipun mereka sukses mencapai final.

Hal ini membuat pihak manajemen Nerazzurri berpikir keras untuk merombak skuat Simone Inzaghi demi bisa lebih garang berkompetisi di Liga Italia maupun Liga Champions musim depan.

Lini tengah belakangan ini santer dibicarakan lantaran Inter sendiri bakal ditinggal oleh Marcelo Brozovic dan Roberto Gagliardini pada bursa transfer musim panas 2023.

Namun, mereka juga harus memikirkan tentang lini depan di mana Romelu Lukaku akan ditarik kembali ke Chelsea dan Edin Dzeko semakin uzur dengan usia 37 tahun.

Sementara itu, Joaquin Correa sendiri juga dikabarkan bakal memilih hengkang jika mendapat tawaran menarik dari raksasa Turki, Fenerbahce.

Melansir dari Sempre Inter, Nerazzurri saat ini sedang berencana untuk mengejar striker muda Arsenal yang bernama Folarin Balogun pada bursa transfer 2023.

Balogun saat ini sedang dipinjamkan ke Stade de Reims dari Prancis dan akan kembali ke Arsenal pada musim panas 2023. Kabarnya, The Gunners bakal menjualnya demi mendanai transfer Declan Rice.

Hal ini menyebabkan efek domino. Oleh karena Rice, Inter bisa dapatkan Balogun. Rencananya, mereka akan melepas Edin Dzeko yang saat ini juga dilirik Fenerbahce demi memuluskan transfer striker Arsenal tersebut.

Arsenal membanderol sang pemain dengan harga 40 juta euro untuk menjualnya secara permanen. Jika Dzeko atau Correa lepas, maka Inter Milan akan mudah mendapatkan Balogun.