Top News

Top 5 News: Korban Datangnya Frattesi di Inter, Glazer Kecewakan Fans MU

Jumat, 16 Juni 2023 07:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Matthew Childs
Top 5 News INDOSPORT, Jumat (16/05/23), sajikan korban datangnya Davide Frattesi di Inter Milan hingga Viktor Axelsen yang kenakan outfit jumatan. Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Top 5 News INDOSPORT, Jumat (16/05/23), sajikan korban datangnya Davide Frattesi di Inter Milan hingga Viktor Axelsen yang kenakan outfit jumatan.

INDOSPORT.COM – Top 5 News INDOSPORT, Jumat (16/05/23), sajikan korban datangnya Davide Frattesi di Inter Milan hingga Viktor Axelsen yang kenakan outfit jumatan.

3 Bintang Inter Bisa Terusir buntut Datangnya Frattesi

Inter Milan sebelumnya dikabarkan siap habis-habisan untuk merekrut gelandang Sassuolo, Davide Frattesi, pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Nerazzurri bahkan sudah melakoni pembicaraan dengan Frattesi dan agennya mengenai potensi kepindahannya ke Giuseppe Meazza.

Berusia 23 tahun, gelandang muda asal Italia itu tentu saja bisa menjadi proyek jangka panjang Tim Biru Hitam ke depan.

Lantas, siapakah tiga bintang Inter Milan yang siap terdepak bila Inter Milan resmi merekrut Davide Frattesi dari Sassuolo?

Baca selengkapnya: Davide Frattesi Datang, 3 Pemain Ini Segera Menyusul ke Inter Milan

Glazer Bisa Kecewakan Fans Man United

Sheikh Jassim saat ini masih difavoritkan untuk mengambil alih kepemilikan Manchester United dari tangan Keluarga Glazer.

Namun, Joel Glazer mengungkapkan pernyataan mengejutkan yang siap membuat fans Man United kecewa berat kendatipun klub itu santer bakal dibeli Sheikh Jassim.

"Saya ingin meyakinkan Anda bahwa kami sangat peduli terhadap Manchester United dan merasa punya tanggung jawab yang mendalam untuk meningkatkan kekuatan klub dalam jangka panjang."

Pernyataan dari Joel Glazer itulah yang membuat fans Manchester United merasa kecewa karena dinilai kembali ragu-ragu atau tidak tegas dengan keputusannya.

Terlebih lagi, aktivitas Manchester United di bursa transfer musim panas 2023 ini masih terhalang karena penjualan klub yang membuat dana belanja pemain belum bisa turun.

Baca selengkapnya: Saga Sheikh Jassim Belum Usai, Anggota Glazer Ini Siap Kecewakan Fans Man United