Timnas Indonesia

Absen Lawan Timnas Indonesia, Lionel Messi Kepergok Nongkrong Bareng Suarez di Barcelona

Sabtu, 17 Juni 2023 14:56 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Kai Pfaffenbach
Lionel Messi terlihat muncul di Barcelona dan nongkrong di restoran milik Luis Suarez, ketika skuat Argentina akan melawan timnas Indonesia pada FIFA Matchday. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach) Copyright: © REUTERS/Kai Pfaffenbach
Lionel Messi terlihat muncul di Barcelona dan nongkrong di restoran milik Luis Suarez, ketika skuat Argentina akan melawan timnas Indonesia pada FIFA Matchday. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach)

INDOSPORT.COM - Lionel Messi terlihat muncul di Barcelona dan nongkrong di restoran milik Luis Suarez, ketika skuat Argentina akan melawan Timnas Indonesia pada FIFA Matchday.

La Pulga, julukan Lionel Messi, bersama dengan Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi sebelumnya dipastikan absen dalam laga melawan Timnas Indonesia, Senin (19/06/23).

Sementara itu, skuat Argentina telah mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, menggunakan pesawat carteran Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GIA891, (16/06/23).

Namun, kedatangan skuat Argentina di Indonesia tersebut tidak disertai dengan salah satu pemain paling fenomenal, Lionel Messi.

Pasalnya, Messi dilaporkan telah mendarat di Barcelona untuk liburan setelah menjalani jadwal yang padat pada musim ini.

Hal tersebut menyusul dengan keputusan Lionel Scaloni untuk mengistirahatkan Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi.

Keputusan Lionel Scaloni memulangkan Messi, Di Maria, dan Otamendi, karena ketiga pemain Argentina itu dinilai memiliki jadwal yang padat pada musim ini.

Terlebih lagi, ketiganya adalah sosok penting di balik keberhasilan Argentina meraih gelar juara Piala Dunia 2022 di Qatar.

Oleh sebab itu, Lionel Scaloni mengistirahatkan ketiga pemainnya itu dalam pertandingan persahabatan melawan timnas Indonesia.

Sementara itu, Lionel Messi beserta Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi justru belum lama ketahuan nongkrong di restoran milik Luis Suarez.