Bursa Transfer

Chelsea Bakal Untung Besar, Ziyech dan Koulibaly Ditawar Tim Kaya Arab Saudi

Sabtu, 17 Juni 2023 03:25 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, mendapat angin segar berupa penawaran dari tim kaya Arab Saudi untuk Hakim Ziyech dan Kalidou Koulibaly. Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, mendapat angin segar berupa penawaran dari tim kaya Arab Saudi untuk Hakim Ziyech dan Kalidou Koulibaly.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, mendapat angin segar berupa penawaran dari tim kaya Arab Saudi untuk Hakim Ziyech dan Kalidou Koulibaly.

Dilansir dari Foot Mercato, Sabtu (17/06/23), kedua tim kaya Arab Saudi yang meminati keduanya adalah Al Nassr dan Al Hilal.

Menurut laporan Santi Aouna, jurnalis Foot Mercato, kedua tim itu ingin membawa bintang-bintang Muslim usai memboyong megabintan seperti Karim Benzema dan N’Golo Kante.

Sebelum Ziyech dan Koulibaly, ada Benzema yang terlebih dulu merapat Al Ittihad dan kini Kante pun bakal menyusul kompatriotnya itu.

Tawaran bahkan telah dilayangkan oleh Al Nassr dan Al Hilal untuk Ziyech dan Koulibaly yang dianggap sudah tak punya masa depan di Chelsea.

Hakim Ziyech sendiri saat ini tengah didekati oleh Al Nassr yang diperkuat Cristiano Ronaldo. Sedangkan Kalidou Koulibaly menjadi buruan dari Al Hilal.

Dalam laporan tersebut, Al Nassr dan Al Hilal telah melayangkan tawaran resmi secara personal untuk mengajak kedua pemain Chelsea itu bergabung.

Siapa sangka, keduanya pun tertarik dengan tawaran yang diyakini bernilai fantastis itu. Sehingga, kini dua klub kaya Arab Saudi itu hanya perlu bernegosiasi dengan Chelsea.

Negosiasi ini perlu dilakukan mengingat Ziyech dan Koulibaly masih memiliki kontrak masing-masing hingga 2025 dan 2028 bersama tim berjuluk The Blues itu.

Dengan adanya kesepakatan personal ini, Chelsea pun tinggal menyesuaikan harga jual Hakim Ziyech dan Kalidou Koulibaly untuk mendapat pemasukan dari hasil penjualan keduanya.