Bola Internasional

Detik-Detik Kocak Penyusup Sembah Kaki Cristiano Ronaldo Lalu Kabur Dikejar Steward

Minggu, 18 Juni 2023 09:14 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Kai Pfaffenbach
Cristiano Ronaldo saat bermain untuk Timnas Portugal. Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach. Copyright: © REUTERS/Kai Pfaffenbach
Cristiano Ronaldo saat bermain untuk Timnas Portugal. Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach.

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo mendapat pengalaman menarik saat membela Timnas Portugal di kualifikasi Euro 2024 kontra Bosnia & Herzegovina, Sabtu (17/06/23).

Ia diserang oleh pitch invader yang menerobos masuk lapangan, namun untungnya tidak mengalami luka-luka atau cedera apa pun.

Malahan, megabintang Al Nassr tersebut dipuja-puja oleh sang penyusup, bahkan hingga dipeluk-peluk dan disembah kakinya.

Awalnya, kejadian bermula dari aksi sang penyusup berlari menuju Cristiano Ronaldo sambil membawa bendera Portugal. Ia lalu memeluk sang idola.

Meski menyusup ke lapangan, pria antah-berantah ini setidaknya memiliki cukup banyak waktu untuk bercengkerama dengan Cristiano Ronaldo sebelum diamankan petugas.

Dari cuplikan video yang beredar di media sosial, usai memeluk Cristiano Ronaldo, sang penyusup langsung berlutut untuk mencium kaki pemain kesayangannya tersebut.

Setelah merasa cukup menyembah Cristiano Ronaldo, ia kembali berdiri dan memeluk sang pemain lalu mengangkatnya.

Menariknya lagi, keduanya turut melakukan selebrasi siu bersama, hingga membuat penonton di Estadio da Luz bersorak.

Tidak lama setelahnya, waktu dan kebahagiaan sang penyusup pun habis. Ia harus berurusan dengan steward dan pihak keamanan yang kemudian mengejarnya.

Tidak ayal, momen singkat ini pun menjadi hiburan tersendiri di tengah-tengah jalannya laga yang seru antara Portugal vs Bosnia &Herzegovina.