Bursa Transfer

Hitung-Hitungan Man United Beli Maignan dari AC Milan, Pecah Rekor Dunia?

Minggu, 18 Juni 2023 11:03 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Toby Melville
Mike Maignan, kiper AC Milan. (Foto: REUTERS/Toby Melville) Copyright: © REUTERS/Toby Melville
Mike Maignan, kiper AC Milan. (Foto: REUTERS/Toby Melville)

INDOSPORT.COM – Manchester United bisa saja memecahkan rekor dunia jika mendatangkan kiper AC Milan, Mike Maignan sebagai pengganti David de Gea.

Manchester United harus bergerak cepat di bursa transfer musim panas 2023 guna mengamankan beberapa posisi yang masih kosong.

Salah satunya adalah kiper yang belakangan jadi masalah bagi MU yang belum juga selesai bernegosiasi dengan David de Gea.

Bahkan, dalam daftar pemain terbaru Manchester United yang diserahkan pada operator Liga Inggris, beberapa waktu lalu, De Gea tercatat masih dalam negosiasi perpanjangan kontrak.

Bola panas pun kemudian bergulir soal siapa yang akan mengisi posisi kiper The Red Devils di musim 2023-2024 nanti.

Beredar beberapa nama yang kabarnya siap didekati oleh Manchester United di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Kiper AC Milan, Mike Maignan menjadi nama pertama yang siap didatangkan oleh Manchester United di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Selebihnya, incaran lama, seperti Diogo Costa dari FC Porto hingga kiper senior Bayern Munchen, Yann Sommer muncul dalam pemberitaan.

Hanya saja, ada hitung-hitungan soal berapa harga yang akan digelontorkan oleh Manchester United untuk mendatangkan Maignan masih sulit diterka.

Sebab, AC Milan sempat mengeluarkan statemen yang menyebut bahwa Maignan tak akan dijual di bursa transfer musim panas 2023.