Bursa Transfer

Keputusan Mengejutkan, Inter Milan dan Chelsea Tukar Guling Lukaku-Barella

Minggu, 18 Juni 2023 12:36 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Alberto Lingria
Pemain Inter Milan, Nicolo Barella, saat melepaskan tendangan ke arah gawang Cremonese di Liga Italia. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Pemain Inter Milan, Nicolo Barella, saat melepaskan tendangan ke arah gawang Cremonese di Liga Italia.

INDOSPORT.COM – Manuver mengejutkan dibuat oleh Chelsea yang merencanakan tukar guling untuk mendapatkan gelandang Inter Milan, Nicolo Barella.

Chelsea belakangan membuat manuver mengejutkan untuk kembali bersaing di papan atas Liga Inggris musim 2023-2024.

Selepas berniat mendatangkan Andre Onana dari Inter Milan untuk mengisi posisi penjaga gawang, Chelsea kembali mengincar satu pemain dari klub yang sama.

Kali ini, gelandang timnas Italia, Nicolo Barella menjadi pemain selanjutnya yang diminati oleh Chelsea di musim panas 2023 nanti.

Barella belakangan menjadi incaran beberapa klub di bursa transfer musim panas 2023, terutama mereka yang membutuhkan gelandang.

Liverpool menjadi klub pertama yang mengincar Barella untuk menambah kekuatan di lini tengah mereka.

Namun demikian, usaha Liverpool pun berhenti usai mereka mendatangkan gelandang Brighton, Alexis Mac Allister di bursa transfer musim panas 2023.

Selain itu, klub kaya baru Liga Inggris, Newcastle United juga dikabarkan berminat mendatangkan Nicolo Barella di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Hanya saja, Chelsea kemudian masuk menjadi salah satu peminat Nicolo Barella dan datang menjelang awal bursa transfer musim panas 2023 ini.

Dilansir dari Sportsmole, Chelsea dikabarkan akan melakukan aksi tukar guling yang melibatkan satu pemain untuk mendatangkan Nicolo Barella.