Timnas Indonesia

PSSI-nya Argentina 'Mabuk', Poster Angel Di Maria Malah Dipampang Lawan Timnas Indonesia

Minggu, 18 Juni 2023 14:30 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Hannah Mckay
Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) dibilang
Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) dibilang "mabok" netizen gara-gara ada Angel Di Maria nampang di poster untuk melawan timnas Indonesia di FIFA Matchday.

INDOSPORT.COM – Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) dibilang "mabok" netizen gara-gara ada Angel Di Maria nampang di poster untuk melawan timnas Indonesia di FIFA Matchday.

Angel Di Maria sudah jelas menjadi salah satu bintang Timnas Argentina yang tak diangkut ke Jakarta untuk agenda FIFA Matchday melawan Timnas Indonesia pada Senin (19/06/23) di Gelora Bung Karno Senayan.

Berdasarkan berbagai kabar yang beredar, Angel Di Maria memutuskan untuk tidak bertanding melawan Timnas Indonesia agar bisa beristirahat setelah bertanding melawan Australia di China.

Karena sebagaimana diketahui, sebelum melawat ke Indonesia, Timnas Argentina terlebih dahulu melakukan uji coba melawan Australia di Beijing Workers Stadium China, Kamis (15/06/23).

Selain Angel Di Maria, bintang utama Lionel Messi dan bek andalan Nicolas Otamendi juga urung ke Jakarta bertemu Timnas Indonesia.

Absennya tiga penggawa Timnas Argentina saat jumpa Timnas Indonesia tersebut juga sudah dikonfirmasi pelatih Lionel Scaloni.

Banyak asumsi bermunculan seiring dengan kekecewaan penggemar sepak bola dari Indonesia atas absennya Angel Di Maria, Lionel Messi, dan Nicolas Otamendi.

Apalagi usai dipastikan tak akan bertanding melawan Timnas Indonesia, tiga bintang timnas Argentina itu diketahui sedang duduk santai di sebuah restoran Barcelona.

Akan tetapi, pencinta sepak bola malah dikejutkan dengan kejadian nyeleneh di mana Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) menggunakan foto Angel Di Maria dan Nicoas Otamendi sebagai poster untuk melawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday.

“La Abiceleste akan menghadapi tim Indonesia kami mengharapkan pertandingan dengan banyak gol. Kunjungi dafabet.com untuk melihat prediksi terbaru. Ayo,” tulis twitter AFA @argentina.