Bursa Transfer

Rekap Lengkap Bursa Transfer Resmi Juventus untuk Musim 2023/2024

Minggu, 18 Juni 2023 15:13 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Action Images via Reuters/Matthew Childs
Dejan Kulusevski saat di Tottenham Hotspur. Foto: Action Images via Reuters/Matthew Childs. Copyright: © Action Images via Reuters/Matthew Childs
Dejan Kulusevski saat di Tottenham Hotspur. Foto: Action Images via Reuters/Matthew Childs.

INDOSPORT.COM – Rekap bursa transfer klub Liga Italia, Juventus jelang musim 2023-2024, Dejan Kulusevski resmi hengkang ke Tottenham Hotspur.

Raksasa Liga Italia, Juventus dikabarkan baru saja melepas Dejan Kulusevski ke Tottenham Hotspur jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2023.

Kondisi ini terjadi usai Tottenham Hotspur membuka klausul pembelian Kulusevski usai peminjaman selama semusim dari Juventus.

Penyerang sayap asal Swedia ini belakangan menjadi andalan Tottenham Hotspur dan melengkapi trio lini depan bersama Harry Kane dan Son Heung-min.

Selain itu, catatan penampilan Kulusevski dengan Spurs juga cukup menawan dengan mengemas 7 gol dan 17 assist dari total 57 penampilan.

Kondisi inilah yang membuat petinggi The Lilywhites tak ragu untuk mengontrak permanen Dejan Kulusevski.

Untuk mendatangkan pemain yang satu ini, Spurs harus menggelontorkan dana 30 juta euro yang tentu tak terlalu mahal untuk Kulusevski.

Di sisi lain, Juventus akan menambah dana transfer untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

La Vecchia Signora mengincar beberapa pemain untuk didatangkan, salah satunya kiper Atalanta, Marco Carnessechi.

Untuk menengok rekap lengkap bursa transfer Juventus untuk musim 2023/2024, berikut INDOSPORT sudah merangkumnya.