Timnas Indonesia

Bangga! Laga Timnas Indonesia vs Argentina Disiarkan Langsung di Seluruh Dunia

Senin, 19 Juni 2023 16:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pertandingan FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Argentina pada Senin (19/06/23) rupanya disiarkan secara langsung hampir di seluruh dunia. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pertandingan FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Argentina pada Senin (19/06/23) rupanya disiarkan secara langsung hampir di seluruh dunia.

INDOSPORT.COM - Pertandingan FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Argentina pada Senin (19/06/23) rupanya disiarkan secara langsung hampir di seluruh dunia.

Pertandingan FIFA Matchday Juni 2023 antara Timnas Indonesia vs Argentina dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Duel ini sudah sangat dinanti-nantikan oleh fans Timnas Indonesia. Terbukti, 60 ribu tiket yang disediakan PSSI sudah ludes terjual hanya dalam hitungan menit.

Akan tetapi, banyak masyarakat khususnya Indonesia yang merasa kecewa karena Argentina tidak akan diperkuat oleh sang megabintang, Lionel Messi.

Tidak hanya Lionel Messi, dua bintang lainnya yaitu Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi juga tidak ikut ke dalam rombongan ke Jakarta.

Untuk penggemar sepak bola yang tidak kebagian tiket nonton si SUGBK bisa menyaksikan siaran langsung pertandingan tersebut melalui stasion tv nasional RCTI.

Selain  disiarkan di Indonesia, pertandingan ini juga nantinya akan disiarkan secara langsung di Argentina melalui empat saluran tv lokal di negara tersebut.

Bukan hanya itu saja, pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina rupanya juga akan disiarkan di banyak sekali negara baik di Asia Tenggara, Asia, Amerika hingga Eropa.

Melansir dari laman Live Soccer TV, sebanyak 25 negara selain Indonesia dan Argentina akan menyiarkan duel antara Marc Klok dkk vs Rodrigo de Paul.

Beberapa negara tersebut termasuk Amerika Serikat, Brunei Darussalam, Jerman, Malaysia, Filipina, Rusia, Arab Saudi, Swiss, Afrika Selatan, hingga Venezuela.

Sementara untuk negara-negara yang tidak mendapatkan hak siar dapat menyaksikan laga ini lewat saluran streaming Fanatiz International.