Timnas Indonesia

Jelang Timnas Indonesia vs Argentina, Marc Klok dan Elkan Baggott Jalani Ritual Khusus

Senin, 19 Juni 2023 15:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Dua penggawa Timnas Indonesia, Marc Klok dan Elkan Baggott, menjalani ritual khusus jelang pertandingan FIFA Matchday melawan Argentina. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Dua penggawa Timnas Indonesia, Marc Klok dan Elkan Baggott, menjalani ritual khusus jelang pertandingan FIFA Matchday melawan Argentina.

INDOSPORT.COM - Dua penggawa Timnas Indonesia, Marc Klok dan Elkan Baggott, menjalani ritual khusus jelang pertandingan FIFA Matchday melawan Argentina.

Pertandingan FIFA Matchday Juni 2023 antara Timnas Indonesia vs Argentina akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Duel ini sudah sangat dinanti-nantikan oleh fans Timnas Indonesia, karena 60 ribu tiket yang disediakan PSSI sempat ludes hanya dalam hitungan menit.

Persiapan matang pun dilakukan oleh Skuat Garuda agar bisa memberikan permainan yang menarik saat menghadapi negara yang kini menduduki peringkat 1 ranking FIFA itu.

Tak main-main, pascalaga kontra Palestina yang berakhir imbang 0-0 pada 14 Juni 2023 lalu, para pemain Timnas Indonesia langsung menjalani latihan.

Di bawah pimpinan langsung sang pelatih Shin Tae-yong, Elkan Baggott dkk langsung menggelar latihan keras di Lapangan ABC, Senayan.

Selain itu, para pemain Timnas Indonesia juga menggelar latihan sekaligus mencoba rumput lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Minggu (18/06/23).

Terbaru, Elkan Baggott dan Marc Klok kedapatan menjalani ritual khusus menyambut duel Timnas Indonesia vs Argentina. Ritual khusus yang dimaksud yakni potong rambut.

Rituasi khusus yang dilakukan Baggott dan Klok tersebut dilakukan di dalam kamar hotel tempat Timnas Indonesia menginap dengan mengundang tukang cukur profesional, Angga Pradana.

Angga Pradana sendiri merupakan tukang cukur langganan pesepak bola tanah air. Alfeandra Dewangga, Ilija Spasojevic, Ricky Kambuaya, Saddil Ramdani diketahui pernah memakai jasanya.