Bursa Transfer

Butuh Bek dan Gelandang Baru, Inter Milan Pantau 2 Bintang Udinese Sekaligus

Senin, 19 Juni 2023 05:41 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, memantau dua bintang Udinese, yakni Rodrigo Becao dan Roberto Pereyra di bursa transfer musim panas 2023 ini. Copyright: © Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, memantau dua bintang Udinese, yakni Rodrigo Becao dan Roberto Pereyra di bursa transfer musim panas 2023 ini.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, memantau dua bintang Udinese, yakni Rodrigo Becao dan Roberto Pereyra di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Dilansir dar La Gazzetta dello Sport, Senin (19/06/23), situasi keduanya yang tak jelas di Udinese membuat tim berjuluk Nerazzurri itu siap siaga.

Dalam laporan tersebut, Udinese ingin menjual Becao karena urung memperpanjang kontraknya yang akan habis pada 2024 mendatang.

Karena tak ingin asetnya itu pergi secara gratis, tim yang bermarkas di Friuli ini pun berencana menjualnya agar mendapat suntikan dana.

Sedangakan Pereyra sudah dipastikan akan angkat kaki secara gratis pada 30 Juni 2023, usai kontraknya bersama tim Hitam-Putih itu habis.

Kondisi ini membuat Inter Milan memantau situasi Rodrigo Becao dan Roberto Pereyra lebih lanjut di Udinese sebelum melakukan pergerakan.

Inter merasa kondisi keduanya di Udinese itu tak akan memakan mahar besar, mengingat Becao hanya menyisakan satu tahun kontrak dan Pereyra akan berstatus bebas transfer.

Kebetulan kedua pemain ini merupakan pemain yang beroperasi sebagai bek dan gelandang, dua sektor yang ingin diperkuat oleh Inter.

Terkhusus untuk Becao, Inter pun harus bergerak cepat karena dari Turki, ada Fenerbahce yang dikabarkan siap memboyongnya dengan mahar besar.

Kini Inter Milan pun akan segera menyusun rencana sebelum memutuskan akan memboyong Rodrigo Becao dan Roberto Pereyra dari Udinese atau tidak.