Bursa Transfer

Jadi Rebutan Inter Milan dan Juventus, Davide Frattesi Beri Jawaban Mengejutkan

Senin, 19 Juni 2023 15:15 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Matthew Childs
Gelandang Sassuolo, Davide Frattesi, memberi jawaban mengejutkan soal kemungkinan bergabung ke Juventus atau Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Gelandang Sassuolo, Davide Frattesi, memberi jawaban mengejutkan soal kemungkinan bergabung ke Juventus atau Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM – Gelandang Sassuolo, Davide Frattesi, memberi jawaban mengejutkan soal kemungkinan bergabung ke Juventus atau Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Nama gelandang Sassuolo, Davide Frattesi, tengah menjadi perbincangan di Italia. Pemain berusia 23 tahun tersebut dikaitkan dengan dua klub raksasa sekaligus, Juventus dan Inter Milan, yang siap meminangnya pada bursa transfer musim panas ini.

Frattesi memang menunjukkan penampilan impresif pada dua musim terakhir membela Sassuolo. Pada Serie A 2021/2022, ia mencetak 4 gol dari 36 penampilan, sedangkan pada musim lalu, ia menyarangkan 7 gol dari 36 penampilan.

Namun, kualitas utama Frattesi adalah kemampuannya membaca permainan dengan sangat baik dan beradaptasi sesuai dengan situasi yang dihadapinya.

Ia juga dikenal mampu berlari dengan sangat cepat saat membawa bola. Sehingga, Inter bisa memanfaatkan kelebihannya ini untuk melakukan serangan balik atau counter attack.

Kemudian, Frattesi juga memiliki keahlian yang sama baiknya antara kaki kanan dan kaki kiri, yang membuat dirinya menjadi sangat fleksibel di setiap zona lapangan.

Melihat dirinya diperebutkan dua klub raksasa Negeri Pizza, Frattesi memberi tanggapan nyeleneh kepada wartawan Sky Sport Italia.

Dengan bercanda, Frattesi memberi kode jika direktur klub akan sangat marah padanya kalau dia bicara sembarangan soal nasibnya ke depan.

“Anda harus menanyakannya kepada direktur klub,” kata Frattesi. “Atau, saya akan mendapat banyak pesan berisi kemarahan darinya,” katanya menambahkan.

Dari pihak Inter Milan, kedatangan Frattesi dinilai menjadi pengganti sepadan jika Roberto Gagliardini dan Marcelo Brozovic meninggalkan Giuseppe Meazza.

Gagliardini diyakini tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Nerazzurri yang akan berakhir pada 30 Juni 2023 lantaran sampai detik ini belum ada pembicaraan perpanjangan kontrak.

Sementara itu, Brozovic sendiri tampaknya juga bakal dilepas Inter Milan. Sebab, raksasa Liga Spanyol, Barcelona, dikabarkan berminat untuk merekrutnya pada bursa transfer.