Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Tawaran Fantastis MU untuk Pickford, AC Milan Depak Adli

Senin, 19 Juni 2023 06:47 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Jason Cairnduff
Rekap rumor bursa transfer per Minggu (18/06/23), di mana Manchester United kirim tawaran untuk Jordan Pickford hingga AC Milan mendepak Yacine Adli. Copyright: © Reuters/Jason Cairnduff
Rekap rumor bursa transfer per Minggu (18/06/23), di mana Manchester United kirim tawaran untuk Jordan Pickford hingga AC Milan mendepak Yacine Adli.

INDOSPORT.COM – Rekap rumor bursa transfer per Minggu (18/06/23), di mana Manchester United kirim tawaran untuk Jordan Pickford hingga AC Milan mendepak Yacine Adli.

Rumor bursa transfer musim panas 2023 ini dibuka dengan kabar tawaran pembuka Man United untuk kiper Everton, Jordan Pickford.

Dilansir dari Daily Star, tim berjuluk Setan Merah ini telah melayangkan tawaran fantastis, yakni sebesar 45 juta poundsterling atau setara Rp863 miliar.

Angka tersebut hanyalah tawaran pembuka, yang bisa saja ditolak atau diterima Everton, jika nilai tersebut dirasa cocok untuk kiper berusia 29 tahun itu.

Tawaran yang diberikan ini bukan tanpa alasan. Man United sendiri tengah dipaksa mencari kiper baru untuk menggantikan David De Gea.

Kiper berpaspor Spanyol itu berada di penghujung kariernya bersama Manchester United, seiring kontraknya yang habis pada Juni 2023.

Belakangan pihak klub sudah mengadakan pembicaraan soal kontrak baru. Namun hingga saat ini belum ada kesepakatan antara kedua pihak.

Kondisi ini membuat Man United mengincar nama-nama baru seperti Diogo Costa, David Raya, Andre Onana, hingga Pickford.

Dari keempat nama itu, hanya Pickford yang dianggap sesuai dengan kantong Man United, dan dianggap bisa mengisi pos penjaga gawang nomor satu Setan Merah.

Selain kabar tawaran Manchester United untuk Jordan Pickford, masih ada rumor bursa transfer musim panas 2023 lainnya. Berikut rangkumannya.