In-depth

Profil Axel Disasi, Target Pelarian Manchester United yang Lebih Gacor dari Kim Min-jae?

Senin, 19 Juni 2023 19:32 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Instagram@axel_disasi
Dengan semakin jauhnya Kim Min-jae dari genggaman, Manchester United dikabarkan mulai beralih pada Axel Disasi pada bursa transfer musim panas ini. (Foto: Instagram@axel_disasi) Copyright: © Instagram@axel_disasi
Dengan semakin jauhnya Kim Min-jae dari genggaman, Manchester United dikabarkan mulai beralih pada Axel Disasi pada bursa transfer musim panas ini. (Foto: Instagram@axel_disasi)

INDOSPORT.COM - Dengan semakin jauhnya Kim Min-jae dari genggaman, Manchester United dikabarkan mulai beralih pada Axel Disasi pada bursa transfer musim panas ini.

Dalam beberapa hari terakhir Kim yang pada awalnya dianggap sudah hampir pasti bergabung bersama Manchester United justru condong ke Bayern Munchen.

Kontrak hingga Juni 2028 dengan gaji yang bakal lebih tinggi dari 3,2 juta Euro per tahun dari Napoli membuat sang bek internasional Korea Selatan tergoda membela tim nomor satu Jerman tersebut.

Menurut laporan dari Fabrizio Romano pada Minggu (18/06/23) lalu, saat ini Kim masih menjadi prioritas utama Manchester United sesuai dengan permintaan Erik ten Hag.

Hanya saja The Red Devils masih harus menyediakan rencana cadangan meski masih punya setidaknya satu pekan krusial menghidupkan lagi asa dalam perburuan Kim Min-jae.

Selain Jean-Clair Todibo dari OGC Nice, mereka pun turut juga mengincar Axel Disasi yang merupakan defender milik AS Monaco.

Namun walau sudah membela klub kenamaan dan memiliki tiga caps bersama timnas Prancis yang berlaga di Piala Dunia 2022 lalu, tidak bisa dipungkiri jika sosok Disasi masih asing bagi publik kebanyakan.

Padahal jika sampai diminati oleh Manchester United pastinya Disasi punya sesuatu yang spesial dan membedakannya dari pemain-pemain lainnya.

Begitu juga sangara Prancis yang tidak mungkin mencaplok pemain sembarangan untuk melengkapi skuadnya.

Maka dari itu sebaiknya kita mengenal sosok Disasi lebih mendalam, sang calon bintang baru Manchester United.