Top News

Top 5 News: Man United Antara Onana dan Maignan, Inter-Chelsea Ingin Barter

Senin, 19 Juni 2023 05:55 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Daniele Mascolo
Top 5 news INDOSPORT, Senin (19/06/23), sajikan Manchester United di antara Andre Onana dan Mike Maignan hingga Inter Milan dan Chelsea ingin barter pemain. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Top 5 news INDOSPORT, Senin (19/06/23), sajikan Manchester United di antara Andre Onana dan Mike Maignan hingga Inter Milan dan Chelsea ingin barter pemain.

INDOSPORT.COM – Top 5 news INDOSPORT, Senin (19/06/23), sajikan Manchester United di antara Andre Onana dan Mike Maignan hingga Inter Milan dan Chelsea ingin barter pemain.

1. Profil Andre Onana, Incaran Man United

Simak profil kiper Inter Milan, Andre Onana, yang diincar oleh Manchester United di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Setan Merah dikabarkan gencar mencari penjaga gawang anyar mengingat David de Gea belum memperpanjang kontraknya yang akan habis pada Juni 2023 ini.

Tampil gemilang bersama Nerazzurri, pria berusia 27 tahun itu dipercaya oleh Simone Inzaghi untuk mengawal gawang Inter sejak didatangkan pada bursa transfer musim panas 2022 lalu.

Lantas seperti apakah profil singkat Andre Onana yang menjadi target serius Manchester United?

Baca selengkapnya: Profil Andre Onana, Kiper Baru Man United Pengganti David de Gea dari Inter Milan

2. Kalkulasi Man United Boyong Mike Maignan

Selain Andre Onana, Setan Merah juga berminat untuk membeli penjaga gawang AC Milan, Mike Maignan, pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Sejatinya, Setan Merah tak hanya mendekati dua kiper itu saja sebab masih beberapa penjaga gawang yang didekati oleh Man United.

Sebut saja dari Bart Verbruggen, Diogo Costa, dan David Raya menjadi tiga pemain yang kerap dikait-kaitkan ingin direkrut oleh sang peraih tiga gelar Liga Champions itu.

Hanya saja, jika Manchester United berminat untuk meminang sosok senior yang sudah punya pengalaman menjaga gawang tim besar, Mike Maignan tentu adalah salah satu jawaban yang tepat.

Namun, Manchester United tampaknya harus sedikit waspada jika memang ingin mendatangkan Mike Maignan dari AC Milan sekaligus memecahkan rekor penjaga gawang termahal di dunia. Kenapa demikian?

Baca selengkapnya: Hitung-Hitungan Man United Beli Maignan dari AC Milan, Pecah Rekor Dunia?