Bursa Transfer

Usai Pulangkan Joao Cancelo ke Man City, Bayern Munchen Kini Pepet Kyle Walker

Senin, 19 Juni 2023 03:50 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Hannah Mckay
Raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, mulai menjajaki kemungkinan menggaet Kyle Walker usai batal mempermanenkan Joao Cancelo. Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, mulai menjajaki kemungkinan menggaet Kyle Walker usai batal mempermanenkan Joao Cancelo.

INDOSPORT.COM – Raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, mulai menjajaki kemungkinan menggaet Kyle Walker usai batal mempermanenkan Joao Cancelo.

Dilansir dari Sky Germany, Thomas Tuchel selaku pelatih menjadi sosok yang meminta agar pemain berpaspor Inggris itu merapat ke Munchen.

Keinginan Tuchel ini tak lepas dari kebutuhan akan bek kanan baru, pasca dikembalikannya Joao Cancelo ke Manchester City.

Bayern Munchen memutuskan tak mempermanenkan peminjamannya, karena persoalan harga yang selangit, yakni 70 juta euro (Rp1,1 triliun).

Karena kepergian Cancelo ini, tim berjuluk The Bavarian itu pun ingin mendatangkan bek kanan baru lainnya pada sosok Walker.

Kini, Bayern Munchen pun telah mengadakan komunikasi dengan Manchester City untuk memboyong pemain berusia 33 tahun itu.

Besar kemungkinan bagi The Citizens melepasnya, seiring kontrak eks penggawa Tottenham Hotspur itu yang hanya tersisa setahun lagi.

Agar tak kehilangannya secara gratis musim depan, Man City pun akan melegonya ke Bayern Munchen dengan sejumlah mahar transfer.

Di sisi lain, Walker pun kabarnya terbuka untuk berganti jersey, menyusul keputusan Pep Guardiola yang terus-terusan mencadangkannya.

Karena masih membutuhkan menit bermain demi bisa tampil di Euro 2024, Kyle Walker pun kemungkinan besar akan mengambil tawaran yang datang dari Bayern Munchen itu.