Bola Internasional

Jadwal Bola Malam Ini: Islandia vs Portugal dan Estonia vs Belgia di Kualifikasi Euro

Selasa, 20 Juni 2023 05:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Kai Pfaffenbach
Simak jadwal kualifikasi Euro 2024, Rabu (21/06/23), di hari WIB yang menyajikan laga Islandia vs Portugal dan Estonia vs Belgia. Copyright: © REUTERS/Kai Pfaffenbach
Simak jadwal kualifikasi Euro 2024, Rabu (21/06/23), di hari WIB yang menyajikan laga Islandia vs Portugal dan Estonia vs Belgia.

INDOSPORT.COM – Simak jadwal kualifikasi Euro 2024, Rabu (21/06/23), di hari WIB yang menyajikan laga Islandia vs Portugal dan Estonia vs Belgia.

Timnas Portugal akan kembali unjuk gigi dalam pertandingan lanjutan kualifikasi Euro 2024 ini dengan menghadapi Islandia.

Cristiano Ronaldo cs tergabung dengan klub yang relatif mudah di Grup J yang berisikan Slowakia, Luksemburg, Bosnia dan Herzegovina, Islandia, dan Liechstenstein.

Melawan Islandia tentu bakal menjadi laga enteng bagi pasukan Roberto Martinez di mana lawannya itu hanya menang sekali dan kalah dua kali.

Timnas Portugal bisa dibilang percaya diri penuh bisa mencuri tiga poin melawan Islandia mengingat Diogo Costa cs menang tiga kali beruntun dengan mencetak 13 gol dan 0 nirbobol.

Sementara itu, kekompakan Timnas Belgia bakal diuji oleh Estonia yang belum pernah mengamankan sekali pun kemenangan dalam dua laga.

Sebelumnya, terjadi perpecahan internal dalam kubu Setan Merah yang menyebutkan bahwa Thibaut Courtois sempat ngambek.

Ya, kiper Real Madrid tersebut dikabarkan ngambek sampai pulang karena Domenico Tedesco selaku pelatih Belgia malah menunjuk Romelu Lukaku sebagai kapten tim mengingat sang kapten utama, Kevin De Bruyne, sedang cedera.

Patut dipantau apakah Timnas Belgia tak terpengaruh dalam situasi di ruang ganti itu dan bisa mengamankan poin sempurna kontra Estonia atau tidak.

Simak jadwal lengkap kualifikasi Euro 2024 pada Rabu (21/06/23) berikut ini.