Bursa Transfer

Usai Kim Min-jae, Bayern Munchen Bakal Tikung Rasmus Hojlund dari Man United

Selasa, 20 Juni 2023 03:11 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Pavel Mikheyev
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, ditikung Bayern Munchen dalam membidik Rasmus Hojlund usai sebelumnya Kim Min-jae di bursa transfer. Copyright: © REUTERS/Pavel Mikheyev
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, ditikung Bayern Munchen dalam membidik Rasmus Hojlund usai sebelumnya Kim Min-jae di bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, kembali ditikung Bayern Munchen dalam membidik Rasmus Hojlund usai sebelumnya Kim Min-jae di bursa transfer musim panas 2023.

Seperti diketahui, Manchester United ditikung Bayern Munchen untuk mendapatkan jasa bek berkebangsaan Korea Selatan, Kim Min-jae di bursa transfer musim panas.

Sebagaimana dalam laporan jurnalis Italia, Fabrizio Romano, Bayern Munchen selangkah lebih cepat dari Manchester United untuk mencapai kesepakatan dengan Kim Min-jae.

Manchester United sendiri santer diisukan menjadi pelabuhan Kim yang dipastikan ingin hijrah ke klub yang baru. Namun, tim berjuluk Setan Merah itu tak pernah ada pembicaraan serius.

Sementara itu, usai kehilangan Kim Min-jae di bursa transfer mendatang, Man United kembali kena tikung Bayern Munchen dalam perburuan Rasmus Hojlund.

Dilaporkan Sport Bild, penyerang Atalanta, Rasmus Hojlund, berhasil menarik perhatian Bayern Munchen karena tampil memuaskan dengan mengoleksi 9 gol di Liga Italia 2022/23 meski baru menginjak usia 20 tahun.

Namun untuk mendatangkan Rasmus Hojlund, Bayern harus merogoh kocek dalam yakni senilai 45 juta Euro atau setara dengan Rp737,1 miliar.

Menariknya, Rasmus Hojlund sendiri juga dikabarkan dilirik Manchester United di bursa transfer musim panas mendatang melalui pernyatan Christian Eriksen.

Eriksen menyebutkan, Hojlund yang memiliki penampilan yang cukup memuaskan bersama Atalanta itu berpotensi menjadi pengganti Anthony Martial yang bakal hengkang di musim panas mendatang.

Maka dari itu, Manchester United harus waspada mengenai dua pemain incarannya, Kim Min-jae dan Rasmus Hojlund bakal merapat ke Bayern Munchen yang gerak lebih cepat.