Bursa Transfer

Rencana Inter Milan Gaet Carlos Augusto: Beri Monza 1 Pemain Plus Duit

Selasa, 20 Juni 2023 05:30 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Alberto Lingria
Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, memiliki rencana untuk menggaet Carlos Augusto dari Monza pada bursa transfer musim panas 2023 ini. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, memiliki rencana untuk menggaet Carlos Augusto dari Monza pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, memiliki rencana untuk menggaet Carlos Augusto dari Monza pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Dilansir dari Corriere dello Sport, Selasa(20/06/23), klub berjuluk Nerazzurri itu akan memberikan rivalnya pemain dan sejumlah uang demi menggaet Augusto.

Adapun pemain yang akan dikorbankan Inter adalah gelandangnya yang tengah dipinjamkan ke Monza, yakni Stefano Sensi.

Eks pemain Sassuolo itu akan ditumbalkan oleh Inter agar Monza mau mengurangi harga Augusto yang dipatok lebih dari 20 juta euro (Rp327 miliar).

Tim asal Kota Milan ini pun tak hanya akan memberikan Stefano Sensi saja, melainkan juga sejumlah uang kepada tim promosi tersebut.

Dalam laporan yang ada, kemungkinan Inter Milan akan memberikan Stefano Sensi beserta uang sejumlah 5-10 juta euro kepada Monza agar bisa melepas Carlo Augusto.

Namun tawaran itu akan dipertimbangkan terlebih dahulu oleh Monza, mengingat kondisi Stefano Sensi selama berada dalam masa peminjaman.

Pemain berusia 27 tahun itu dianggap tampil kurang greget karena lebih banyak berkutat dengan cedera sepanjang musim 2022/23 lalu.

Meski begitu, Monza pun akan menimbang tawaran ini. Sebab, peminjaman Stefano Sensi cukup memberikan dampak penting sehingga mereka bisa finis di peringkat 11 pada musim 2022/23.

Jika Monza setuju dengan rencana ini, Inter Milan pun masih akan menunggu penjualan Robin Gosens terlebih dahulu sebelum memboyong Carlo Augusto.