Bursa Transfer

Rumor Transfer Man United: Bungkus Gleison Bremer, Boyong Striker 100 Juta Euro

Selasa, 20 Juni 2023 15:29 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Alberto Lingria
Selebrasi pemain Juventus Gleison Bremer Copyright: © Reuters/Alberto Lingria
Selebrasi pemain Juventus Gleison Bremer

INDOSPORT.COM - Kabar rumor bursa transfer Manchester United untuk mengarungi musim 2023-2024 semakin menarik, salah satunya rencana membungkus Gleison Bremer.

Sektor pertahanan menjadi prioritas raksasa Liga Inggris, Manchester United untuk mengarungi musim berikutnya. Mereka berencana untuk membeli bek Juventus yaitu Gleison Bremer di bursa transfer.

Juventus sendiri dikabarkan siap untuk melepas Gleison Bremer ke Manchester United atau Chelsea di bursa transfer kali ini.

Si Nyonya Tua sedang membutuhkan banyak dana untuk belanja pemain baru. Si Nyonya Tua memang berencana untuk membenahi tim Massimiliano Allegri tersebut.

Sebab pada musim 2022/23 lalu, mereka gagal finis di empat besar Serie A. Dampaknya, mereka tidak bisa bermain di Liga Champions untuk menambah dana pendapatan klub.

Dilansir dari Tribal Football, ada dua raksasa Liga Inggris (Premier League) yang sedang melirik pemain berusia 26 tahun tersebut. Mereka adalah Manchester United dan Chelsea.

Namun, Juventus membanderolnya seharga 60 juta euro, sebuah angka yang akan membuat siapa pun berpikir dua kali untuk merekrut Bremer.

Gleison Bremer sejatinya mampu tampil apik di Turin. Bahkan, ia sukses meraih dua penghargaan individu, yakni Bek Terbaik Serie A 2021/22 dan masuk ke dalam Tim Terbaik Serie A 2021/22 lalu.

Untuk saat ini, Setan Merah yang lebih santer dikaitkan dengan Bremer daripada Chelsea. Manchester United kabarnya akan membuang Harry Maguire atau Victor Lindelof.

Harry Maguire sendiri saat ini sedang menjadi incaran Aston Villa pada bursa transfer 2023. Padahal, melansir The Peoples Person, ia tidak memiliki keinginan hengkang dari Man United.