Bursa Transfer

Tak Hanya Fabiano Parisi, Juventus Juga Bakal Gaet 2 Andalan Empoli

Selasa, 20 Juni 2023 04:59 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Massimo Pinca
Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, ternyata tak hanya ingin membajak Fabiano Parisi saja dari Empoli, melainkan juga dua pemain andalan rivalnya itu. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, ternyata tak hanya ingin membajak Fabiano Parisi saja dari Empoli, melainkan juga dua pemain andalan rivalnya itu.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, ternyata tak hanya ingin membajak Fabiano Parisi saja dari Empoli, melainkan juga dua pemain andalan rivalnya itu.

Dilansir dari Tuttojuve, Selasa (20/06/23), dua penggawa Empoli lainnya yang jadi sasaran klub berjuluk Bianconeri itu adalah Guglielmo Vicario dan Jacopo Fazzini.

Keduanya masuk radar dan akan diboyong bersamaan dengan Parisi ke Turin pada bursa transer musim panas 2023 ini.

Parisi sendiri saat ini sudah berada dalam tahap negosiasi dan akan didatangkan untuk mengisi pos yang bakal ditinggalkan Alex Sandro.

Pihak Juventus tertarik dengan sosok Parisi karena usianya yang masih muda dan penampilan apiknya bersama Empoli pada musim 2022/23 lalu.

Di tengah negosiasi dalam transfer Fabiano Parisi, Juventus juga menanyai Empoli mengenai sosok Guglielmo Vicario dan Jacopo Fazzini.

Kedua pemain itu masuk dalam radar Juventus yang membutuhkan kiper baru dan juga gelandang guna mengarungi musim depan.

Vicario yang baru berusia 26 tahun, akan diproyeksikan Bianconeri sebagai pengganti dan pesaing Wojciech Szczesny yang telah menua.

Sedangkan Fazzini nantinya akan jadi investasi Juventus untuk lini tengahnya yang kemungkinan akan ditinggal Adrien Rabiot.

Sehingga, ketertarikan ini bisa membuat Juventus melakukan tiga transfer sekaligus dari Empoli pada bursa transfer musim panas 2023 ini.