Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Manchester United Gaet Disasi, Inter Yakin Jual Barella?

Rabu, 21 Juni 2023 07:21 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/David Klein
Rekap rumor bursa transfer, Rabu (21/06/23), sajikan kabar Manchester United gaet Axel Disasi dan apakah Inter Milan yakin jual Nicolo Barella. Foto: REUTERS/David Klein. Copyright: © Reuters/David Klein
Rekap rumor bursa transfer, Rabu (21/06/23), sajikan kabar Manchester United gaet Axel Disasi dan apakah Inter Milan yakin jual Nicolo Barella. Foto: REUTERS/David Klein.

INDOSPORT.COM – Rekap rumor bursa transfer, Rabu (21/06/23), sajikan kabar Manchester United gaet Axel Disasi dan apakah Inter Milan yakin jual Nicolo Barella.

Manchester United

Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa Manchester United selangkah lagi bisa dibilang bakal mengamankan tanda tangan bek AS Monaco, Axel Disasi.

Pakar transfer asal Italia menyebutkan bahwa Setan Merah percaya diri bisa menyepakati syarat pribadi dengan pria berusia 25 tahun itu yang berarti ia selangkah lagi bisa merapat ke Old Trafford.

“Mereka tahu, ada peluang bagus menyepakati syarat pribadi dengan perwakilan sang pemain. Namun, memahami berapa nominal yang dipatok AS Monaco untuk melepas Axel Disasi jugalah penting,” kata Romano.

Hadirnya Axel Disasi ini kiranya adalah pelipur lara bagi Manchester United setelah kemungkinan besar kehilangan bek Napoli, Kim Min-jae, yang segera bergabung ke Bayern Munchen.

Selain itu, Setan Merah ternyata juga ikut dalam perburuan gelandang Inter Milan, Nicolo Barella, di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Manchester United tak sendiri sebab Liverpool, Chelsea, dan Newcastle United juga meminati tanda tangan pria berusia 26 tahun itu.

Hanya saja, situasi Setan Merah saat ini masih terpentok karena penjualan klub yang tak kunjung usai sehingga Manchester United belum tahu berapa anggaran belanja yang didapatkan untuk membeli pemain.

Terlebih lagi, Inter Milan mematok Nicolo Barella di angka 80 juta euro atau sekitar 1,3 triliun rupiah, yang membuat Manchester United garuk-garuk kepala karena tak punya uang sebanyak itu selama penjualan klub belum usai.

Meskipun demikian, ada alasan juga mengapa Inter Milan sebaiknya tidak menjual Nicolo Barella pada bursa transfer musim panas 2023 ini.