Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Frustrasi Cari Pengganti Skriniar, Azpilicueta Opsi Terakhir

Rabu, 21 Juni 2023 17:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Hannah Mckay
Bek kanan Timnas Spanyol, Cesar Azpilicueta saat bermain di Piala Dunia 2022. Kini ia masuk radar Inter Milan. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay). Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Bek kanan Timnas Spanyol, Cesar Azpilicueta saat bermain di Piala Dunia 2022. Kini ia masuk radar Inter Milan. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay).

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Inter Milan cukup mengejutkan, karena frustasi mencari pengganti Milan Skriniar, tim Liga Italia ini malah membidik Cesar Azpilicueta.

Inter Milan sudah silih berganti mencari bek tengah pengganti Milan Skriniar yang akan habis kontrak di Juni nanti, dan tak memperpanjang masa baktinya.

Konon, Milan Skriniar akan segera berlabuh ke Paris Saint-Germain, kemudian Danilo D'Ambrosio juga berpotensi akan hengkang.

Maka, Inter benar-benar memerlukan satu atau dua pemain bertahan yang punya pengalaman agar bisa mengulang kejayaan untuk tampil di final Liga Champions.

Mulai dari pemain senior seperti Kalidou Koulibaly, Trevoh Chalobah, Samuel Umtiti, Benjamin Pavard, Merih Demiral, hingga Victor Lindelof jadi buruan Inter Milan.

Beberapa pemain muda juga dikabarkan sudah masuk radar Nerazzurri untuk bursa transfer musim panas, yakni Tiago Djalo dari Lille, dan Oumar Solet dari tim RB Salzburg.

Namun sampai kini, belum ada pemain yang benar-benar deal dengan Inter, kecuali satu pemain antah-berantah, Yann Aurel Bisseck, yang kemampuannya pun masih diragukan.

Frustrasi mencari pengganti yang sepadan dengan Skriniar, Inter Milan kini akhirnya mau menurunkan kriteria mereka dan mulai membidik bek Chelsea, Cesar Azpilicueta.

Kontrak pemain berusia 33 tahun ini akan habis di akhir Juni mendatang. Inter bisa jadi akan lebih mudah mendatangkan Cesar Azpilicueta dibandingkan dengan Chalobah. 

Trevoh Chalobah digadang-gadang akan menjadi bek masa depan Chelsea, sehingga Inter kesulitan memboyong pemain berusia 23 tahun tersebut.