Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Inggris: Chelsea Cuci Gudang, Liverpool Buat AC Milan Merana

Rabu, 21 Juni 2023 19:52 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Tony Obrien
Chelsea bergerak cepat di bursa transfer dengan membuang empat pemain. Copyright: © REUTERS/Tony Obrien
Chelsea bergerak cepat di bursa transfer dengan membuang empat pemain.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji rumor transfer Liga Inggris (Premier League), di mana Chelsea cuci gudang dan Liverpool bisa saja melepas pemain ke Inter Milan.

Chelsea

Chelsea saat ini sudah bergerak cepat dengan membuang sampai empat pemain ke Arab Saudi. Hal ini tentu akan membuat dana klub tersebut jadi 'sehat'.

Empat pemain tersebut adalah N'Golo Kante ke Al Ittihad, Kalidou Koulibaly ke Al Hilal, Hakim Ziyech ke Al Nassr, dan Edouard Mendy ke Al Ahli.

Selain itu, Fabrizio Romano juga menambahkan dalam akun Twitter resminya bahwa The Blues juga sedang melakukan diskusi terkait pemain mereka yang bernama Callum Hudson-Odoi.

Manchester United

Manchester United saat ini masih terus memburu Victor Oshimhen. Penyerang asal Nigeria ini merupakan andalan Napoli di lini depan untuk membawa gelar juara Liga Italia musim 2022-2023.

Hanya saja, jika Manchester United kemudian mendatangkan Osimhen, ada efek domino yang akan terjadi. Sebab, mereka bakal kehilangan peluang merekrut Rasmus Hojlund.

Hojlund menjadi salah satu target Napoli untuk menggantikan Osimhen di bursa transfer musim panas 2023 ini, selain pemain Lille, Jonathan David.

Artinya, jika Setan Merah memperjuangkan Oshimhen, maka mereka akan kalah dari Napoli dalam perburuan Hojlund di bursa transfer.

Selain Oshimhen, Manchester United juga masih terus memburu kiper Inter Milan yang bernama Andre Onana untuk jadi pengganti David De Gea.

Selain itu, mereka juga tampaknya bakal kesulitan untuk mendatangkan bintang Inter lain, yakni Federico Dimarco. Sebab, Nerazzurri menaikkan harga sang pemain.