Bursa Transfer

Nyesek Vicario Lebih Pilih Tottenham, Inter Milan Bisa Boyong 3 Kiper Ini

Kamis, 22 Juni 2023 18:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@guglielmovicario
Guglielmo Vicario selangkah lagi bergabung Tottenham Hotspur, alhasil Inter Milan harus mencari kiper lain yang bisa didatangkan di bursa transfer musim panas.  (Foto: Instagram@guglielmovicario) Copyright: © Instagram@guglielmovicario
Guglielmo Vicario selangkah lagi bergabung Tottenham Hotspur, alhasil Inter Milan harus mencari kiper lain yang bisa didatangkan di bursa transfer musim panas. (Foto: Instagram@guglielmovicario)

INDOSPORT.COM - Guglielmo Vicario selangkah lagi bergabung Tottenham Hotspur. Alhasil, Inter Milan harus mencari kiper lain yang bisa didatangkan pada bursa transfer musim panas ini.

Guglielmo Vicario sedianya merupakan pemain incaran Inter Milan untuk menggantikan posisi Andre Onana di bawah mistar gawang musim depan.

Andre Onana sendiri dikabarkan bakal meninggalkan Giuseppe Meazza sejurus dengan dirinya dikaitkan dengan minat dari Manchester United.

Meski berat melepas pemain yang membantu tim menembus final Liga Champions 2022-2023, tetapi Inter tidak bisa menolak jika ada tawaran datang untuk Onana.

Hal tersebut lantas membuat Il Nerazzurri, julukan Inter Milan, berambisi untuk mengincar penjaga gawang Empoli, Guglielmo Vicario.

Namun pakar bursa transfer asal Italia, Fabrizio Romano, melalui cuitan di Twitter, Kamis (22/06/23) melaporkan kabar terbaru soal masa depan Guglielmo Vicaro.

Guglielmo Vicario sudah menyepakati persyaratan personal dengan Tottenham Hotspur. Klub Liga Inggris tersebut juga sudah mengajukan tawaran senilai 19 juta euro (Rp312 miliar) kepada Empoli.

Disebutkan, saat ini Tottenham dan Empoli tengah bekerja untuk merampungkan kontrak Guglielmo yang berdurasi lima tahun hingga Juni 2028 mendatang.

Dengan Vicario bakal menjadi pemain baru Tottenham Hotspur, Inter Milan mau tidak mau harus mencari kiper lain untuk diincar menggantikan Andre Onana.

Setidaknya, ada tiga nama yang bisa menjadi opsi selain Vicario untuk didatangkan Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini: