Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Tijjani Gantikan Tonali, Bimbang Antara Thuram atau Lukaku

Kamis, 22 Juni 2023 18:17 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Soccrates/Getty Images
Berikut adalah rumor transfer AC Milan hari ini, Kamis (22/06/23), yang didominasi isu calon ganti Sandro Tonali dimana Tijjani Reijnders adalah salah satunya. Copyright: © Soccrates/Getty Images
Berikut adalah rumor transfer AC Milan hari ini, Kamis (22/06/23), yang didominasi isu calon ganti Sandro Tonali dimana Tijjani Reijnders adalah salah satunya.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rumor transfer AC Milan hari ini, Kamis (22/06/23), yang didominasi isu calon ganti Sandro Tonali dimana Tijjani Reijnders adalah salah satunya.

Tidak ketinggalan juga kabar terbaru mengenai perburuan striker baru I Rossoneri yang melibatkan Romelu Lukaku dan Marcus Thuram.

Kabar akan perginya Tonali dari AC Milan sendiri kian santer terdengar meski baru mulai beredar kurang dari 48 jam.

Tawaran dari Newcastle United saat ini dilaporkan oleh Fabrizio Romano mencapai nominal 70 juta Euro dengan tambahan klausul lainnya.

AC Milan pun langsung dihubungkan dengan sejumlah calon pengganti gelandang asal Italia tersebut.

Mulai dari Davide Frattesi, Sergej Milinkovic-Savic, Arda Guler, hingga Ruben Loftus-Cheek sudah dihubungkan oleh media akan menjadi jenderal lapangan tengah baru di San Siro namun nama yang paling mencuri perhatian adalah Tijjani Reijnders.

Tijjani adalah gelandang Belanda berdarah Indonesia milik AZ Alkmaar. Ia mulai naik daun usai sukses membawa klubnya melaju jauh di di Liga Konferensi Europa.

Begitu pula setelah mencetak delapan gol dan sebelas assist di Liga Belanda sehingga menjadi pemain terbaik AZ. Namanya semakin harum usai menembus skuad timnas Belanda terbaru.

Menurut bocoran dari Gianluca Di Marzio, AZ hanya meminta sekitar 18 juta Euro dari AC Milan untuk memboyong Tijjani Reijnders pada bursa transfer musim panas kali ini.

Stefano Pioli selaku manajer juga sudah memberi izin untuk dieksekusinya transfer ini.