Bursa Transfer

Rumor Transfer Liverpool: Sinyal Khephren Thuram Menguat, Eberechi Eze Jadi Target Anyar

Kamis, 22 Juni 2023 17:35 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@k_thuram
Rekap rumor transfer Liverpool pada hari ini, Kamis (22/06/23) di mana THe Reds kian menunjukkan geliat dalam bursa transfer musim panas 2023 ini.(Foto: Instagram@k_thuram) Copyright: © Instagram@k_thuram
Rekap rumor transfer Liverpool pada hari ini, Kamis (22/06/23) di mana THe Reds kian menunjukkan geliat dalam bursa transfer musim panas 2023 ini.(Foto: Instagram@k_thuram)

INDOSPORT.COM - Rekap rumor transfer Liverpool pada hari ini, Kamis (22/06/23) di mana The Reds kian menunjukkan geliat dalam bursa transfer musim panas 2023 ini.

Sinyal-sinyal kedatangan pemain OGC Nice, Khephren Thuram, di Anfiled makin terasa. Salah satunya adalah lewat pernyataan rekan setim Khephren Thuram di Timnas Prancis, Ibrahima Konate.

Pemain yang didatangkan Liverpool dari RB Leipzig pada Mei 2021 tersebut mengaku siap memberikan sambutan hangat untuk Khephren Thuram jika sang pemain benar-benar berlabuh.

"Saya akan sangat senang jika dia (Khephren Thuram) datang ke Liverpool," ujar Ibrahima Konate kepada RMC Sport.

"Saya akan memasukkannya ke dalam bimbingan saya dan melakukan apapun agar dia bisa berkembang dan menjadi pemain seperti yang diinginkannya."

"Khephren sudah seperti adik saya. Dia adalah seseorang yang saya lihat berkembang. Saya sudah bermain bersama kakaknya di tempat latihan, tapi saya juga melihatnya berkembang pesat."

Lebih lanjut, Ibrahima Konate menyebut Khephren Thuram adalah salah satu pemain dengan perkembangan paling luar biasa yang pernah dilihatnya. Ia pun kagum dengan skill Khephren Thuram yang dinilainya cukup komplet.

"Ketika melihat perkembangan dan levelnya, saya hampir-hampir tidak bisa percaya. Dia luar biasa," ujarnya.

"(Kehebatan Khephren Thuram) sudah terlihat bahkan saat dia datang ke seleksi Timnas Prancis. Saya melihatnya di tempat latihan dan benar-benar terkejut dengan postur dan tekniknya," ia menambahkan.

Tak lupa, Ibrahima Konate pun memberikan saran untuk Khephren Thuram. Ia menyarankan pemain yang masih berusia 22 tahun tersebut untuk tak mendengarkan kata orang dan tak membuang kesempatan bergabung ke klub sebesar Liverpool.

"Anda (Khephren Thuram) tidak seharusnya mendengarkan kata orang. Kalau dia punya kesempatan bergabung ke tim sekelas Liverpool. saya pikir dia akan dikejutkan dengan antusiasme yang mengikutinya," kata Konate.