Bursa Transfer

Rumor Transfer Man United: Fred Siap Hengkang, Nicolo Barella Kian Dekat

Kamis, 22 Juni 2023 01:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Craig Brough
Nicolo Barella bisa menjadi pengganti Fred yang dilaporkan bakal hengkang dari Manchester United di bursa transfer musim panas 2023 ini. Foto: REUTERS/Craig Brough Copyright: © Reuters/Craig Brough
Nicolo Barella bisa menjadi pengganti Fred yang dilaporkan bakal hengkang dari Manchester United di bursa transfer musim panas 2023 ini. Foto: REUTERS/Craig Brough

INDOSPORT.COMNicolo Barella bisa menjadi pengganti Fred yang dilaporkan bakal hengkang dari Manchester United di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Manchester United nampaknya bakal melakukan cuci gudang demi bisa bergerilya untuk mendapatkan pemain baru di bursa transfer 2023.

Salah satunya ialah dengan membiarkan Fred hengkang ke klub rival Liga Inggris yakni Fulham yang dilaporkan tertarik untuk mendatangkannya.

Sejatinya Fred menjadi salah satu pemain yang berguna bagi Setan Merah, namun sayangnya ia tidak memiliki menit bermain yang cukup untuk menjadi starter.

Melansir dari Daily Telegraph, Man United siap melepas Fred dengan biaya senilai 20 juta poundsterling atau setara dengan Rp379 miliar.

Kesempatan ini tentu seharusnya tidak bisa dilewatkan begitu saja oleh Fulham, karena pemain berusia 30 tahun tersebut bisa menjadi pemain kunci di lini tengah The Cottagers.

Namun menurut informasi terbaru, Fulham memang berminat untuk memboyong Fred dan kini masih dalam tahap diskusi.

Akan tetapi Fulham juga meminta potongan harga untuk bisa membawa Fred, yang tentunya menjadi pertimbangan Setan Merah.

Pasalnya, dana dari penjualan Fred bakal digunakan untuk memboyong pemain baru di bursa transfer.

Ya, Manchester United berniat membawa Nicolo Barella dari Inter Milan dari hasil dijualnya Fred pada musim panas 2023.