Bursa Transfer

Bursa Transfer Liga 1: Shahar Ginanjar Tidak Lolos Seleksi Persib Bandung

Jumat, 23 Juni 2023 15:57 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Media Persija
Shahar Ginanjar gagal lolos seleksi Persib Bandung. Copyright: © Media Persija
Shahar Ginanjar gagal lolos seleksi Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Manajemen klub Liga 1, Persib Bandung akhirnya memutuskan untuk memulangkan Shahar Ginanjar, setelah penjaga gawang berusia 32 tahun tersebut sebelumnya menjalani trial beberapa hari di Yogyakarta.

Menurut Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, keputusan memulangkan Shahar Ginanjar karena rekomendasi dari tim pelatih, pasalnya selama trial pemain dipantau langsung oleh pelatih.

Meski demikian, manajemen tidak dapat menyebutkan alasan tidak direkrutnya Shahar Ginanjar oleh Persib, menurutnya hal itu merupakan wewenang dari tim pelatih.

"Sudah, iya batal. Waduh saya cuman dapat kabar dari tim pelatih saja, saya gak tahu kenapa nya," kata Teddy saat dihubungi wartawan, Jumat (23/06/23).

Lebih lanjut Teddy menyarankan untuk bertanya langsung kepada tim pelatih, terkait alasan tidak lolosnya Shahar Ginanjar, pasalnya manajemen hanya menerima rekomendasi dari pelatih.

"Engga (ngasih tahu). Tanya ke pelatih saja, karena rekomendasi dari pelatih," ungkapnya.

Setelah Shahar Ginanjar, manajemen Persib belum mendapatkan rekomendasi dari tim Persib untuk kembali mendatangkan pemain untuk diseleksi. Sehingga, saat ini tidak ada yang menjalani trial.

"Belum ada lagi, belum ada lagi yang diajukan," jelas pria berkacamata ini.

Sebelumnya, Shahar Ginanjar mengikuti trial bersama Persib sejak awal pekan ini, dia sengaja dipantau kualitasnya lantaran skuad Maung Bandung membutuhkan tambahan pemain di posisi penjaga gawang.

Rencana Persib untuk menambah kekuatan di posisi penjaga gawang dan sebagai antisipasi, lantaran pada masa persiapan kiper yang ada di dalam tim sempat mengalami cedera, yakni Teja Paku Alam dan Reky Rahayu.