Bursa Transfer

Andre Onana Segera Gabung Man United, Inter Milan Sasar Emil Audero!

Sabtu, 24 Juni 2023 15:56 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Getty Images
Kans kehilangan Andre Onana di bursa transfer kali ini membuat Inter Milan bergerak mencari kandidat pengganti dan Emil Audero masuk dalam radar mereka. Copyright: © Getty Images
Kans kehilangan Andre Onana di bursa transfer kali ini membuat Inter Milan bergerak mencari kandidat pengganti dan Emil Audero masuk dalam radar mereka.

INDOSPORT.COM - Kans kehilangan Andre Onana di bursa transfer kali ini membuat Inter Milan bergerak mencari kandidat pengganti dan Emil Audero masuk dalam radar mereka.

Kiper berkebangsaan Italia dan berdarah Indonesia tersebut dipertimbangkan setelah dirumorkan akan meninggalkan Sampdoria yang terdegradasi dari Liga Italia musim lalu.

Onana pada 2022/2023 lalu menjadi salah satu pemain paling vital bagi sukses Inter Milan dalam finis di empat besar Liga Italia, mencapai final Liga Champions, dan menjuarai Coppa Italia juga Piala Super Italia.

Total stopper asal Kamerun itu mencatatkan 41 penampilan lintas ajang dengan catatan 36 kali kemasukan dan mengamankan 19 nirbobol.

Hal ini membuat Onana kemudian dihubungkan dengan sejumlah klub top Eropa lain di bursa transfer musim panas kali ini dan salah satunya adalah Manchester United.

Pada Jumat (23/06/23) lalu Fabrizio Romano sudah melaporkan jika agen dari Andre Onana sudah melakukan pertemuan langsung dengan perwakilan The Red Devils untuk membahas kemungkinan transfer yang kabarnya bakal berharga 50 juta Euro tersebut.

Itulah kenapa Inter Milan menaruh perhatian pada Audero, seorang penjaga gawang berpengalaman Liga Italia dengan lebih dari 150 penampilan.

Pria 26 tahun kelahiran Mataram, Indonesia, tersebut sejak debut profesionalnya di 2016/2017 selalu dianggap sebagai salah satu yang talenta besar sehingga selalu dikaitkan dengan banyak tim top namun sampai detik ini masih membela Sampdoria.

Akan tetapi harus turun kastanya Il Samp membuat masa depan Emil Audero menjadi bahan spekulasi. Seperti yang dilansir dari La Gazzetta dello Sport, setidaknya ada tiga klub yang siap menampungnya musim depan untuk tetap di kasta teratas.

Salah satunya adalah Inter Milan. Segera habisnya kontrak Samir Handanovic dan Alex Cordaz sebagai deputi Andre Onana pada dalam tempo sepekan lagi membuat situasi kiper Il Nerazzurri semakin buruk saja.