Bursa Transfer

Bursa Transfer Manchester United: Kim Min-jae Lepas, Axel Disasi Ikut Melayang?

Sabtu, 24 Juni 2023 16:23 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Ciro De Luca
Bek Napoli, Kim Min-jae batal bergabung ke Manchester United di bursa transfer musim panas 2023. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca) Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Bek Napoli, Kim Min-jae batal bergabung ke Manchester United di bursa transfer musim panas 2023. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

INDOSPORT.COM - Rumor transfer klub raksasa Liga Inggris, Manchester United kembali mengalami pasang surut, karena Kim Min-jae dikabarkan tak jadi mendarat.

Sejak mencuatnya nama Axel Disasi yang menjadi opsi bek Manchester United di bursa transfer musim panas, Kim Min-jae nampaknya patah hati pada Setan Merah.

Bek Napoli berpaspor Korea Selatan itu kecewa karena tidak menjadi prioritas bagi Manchester United, hingga akhirnya ia pun berpaling dan ogah mendarat di Inggris.

Kim Min-jae dikatakan siap membalas rasa sakit hati itu dengan berlabuh ke raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen, tentu dengan nominal yang fantastis.

Dilansir dari The People's Person, yang juga mengutip dari Football Insider, Manchester United harus bisa merelakan Kim Min-jae, karena ia sudah tidak ada perasaan untuk MU.

"Hingga beberapa pekan lalu, Old Trafford dipandang sebagai tujuan Kim berikutnya. Sang pemain juga tertarik untuk pindah ke Liga Inggris," tulis The People's Person.

"Erik ten Hag dikenal sebagai penggemar bek tengah tersebut. Kim dipandang sebagai pengganti yang paling potensial dari kapten Timnas Inggris, Harry Maguire," imbuhnya.

Kim Min-jae merupakan bek berusia 26 tahun yang sebelumnya bermain di Liga Italia, dan sukses membawa Napoli keluar sebagai juara musim ini.

Kim Min-jae adalah benteng kokoh di lini belakang Napoli, bermain hampir di setiap pertandingan, dan mencetak dua gol serta dua assist untuk I Partenopei.

Cukup disayangkan ketika Man United gegabah menyebutkan nama Axel Disasi, kini Kim Min-jae langsung kehilangan rasa dan siap berpaling ke Bayern Munchen.