Bursa Transfer

Lahirkan 'Trio Maut' Lini Belakang, Liverpool Siap Bungkus Goncalo Inacio

Sabtu, 24 Juni 2023 14:03 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Pedro Nunes
Bek Sporting Lisbon yang dikaitkan dengan Liverpool, Goncalo Inacio (baju hijau kiri). (Foto: REUTERS/Pedro Nunes) Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Bek Sporting Lisbon yang dikaitkan dengan Liverpool, Goncalo Inacio (baju hijau kiri). (Foto: REUTERS/Pedro Nunes)

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool, kabarnya sedang mengincar Goncalo Inacio yang kemungkinan untuk mengisi posisi Joel Matip yang dirumorkan bakal ke Inter Milan.

Inter Milan sejak beberapa waktu yang lalu cukup santer dikabarkan sedang mengincar bek tengah Liverpool yang bernama Joel Matip untuk bursa transfer musim panas 2023.

Hal ini dikarenakan bek mereka yang bernama Milan Skriniar kabarnya tidak akan memperpanjang masa kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2023.

Hal inilah yang membuat Nerazzurri dikaitkan dengan pemain Liverpool yang bernama Joel Matip. Meski demikian, mereka juga punya incaran lain, seperti Cesar Azpilicueta dari Chelsea.

Meski demikian, tetap banyak yang meyakini bahwa Matip akan pindah klub di bursa transfer. Apalagi selain Inter, AS Roma juga sedang meminatinya.

Melansir dari liverpool.com, The Reds saat ini sedang membidik pemain Sporting CP yang bernama Goncalo Inacio. Inacio adalah pemain asal Portugal yang baru berumur 21 tahun.

The Reds sedang fokus untuk mencari pemain yang bisa mereka andalkan dalam jangka panjang, bukan hanya untuk musim depan saja.

Sebab, bek mereka yang bernama Virgil van Dijk juga semakin uzur (31 tahun). Sehingga, Liverpool membutuhkan sosok pemain kuat yang masih muda.

Jurnalis Football Insider, David Lynch, menuliskan bahwa Liverpool akan 100 persen mendatangkan bek baru di bursa transfer musim panas 2023.

Dari sekian nama yang mereka incar, Goncalo Inacio menjadi sosok yang mereka fokuskan untuk saat ini. Namun, mereka tetap harus menjual pemain terlebih dahulu untuk jalan masuk Inacio ke Anfield.