Bursa Transfer

Rekap Lengkap Bursa Transfer Resmi Persebaya Surabaya untuk Liga 1 2023/24

Sabtu, 24 Juni 2023 14:14 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© shutterstock.com/wikipidea.com
Logo Persebaya Surabaya. Copyright: © shutterstock.com/wikipidea.com
Logo Persebaya Surabaya.

INDOSPORTS.COM - Simak rekap bursa transfer resmi Persebaya Surabaya yang semakin siap tempur menghadapi kick-off Liga 1 Indonesia 2023/24 pada 1 Juli mendatang.

Pergerakan Persebaya di bursa transfer Liga 1 kali ini terasa berbeda dari musim sebelumnya yang terhitung banyak melepas pemain.

Manajemen kini berusaha mendengarkan keluh kesah dari kelompok suporter mereka, Bonek, kemudian bergegas mengumumkan perekrutan sejumlah pemain baru.

Selain itu, manajemen Bajul Ijo juga bergerak cepat memperpanjang kontrak tiga pemain asingnya, Sho Yamamoto, Ze Valente, dan Paulo Victor, plus dua wajah lokal, M Hidayat dan M Alwi Slamat. 

Baik M Hidayat maupun M Alwi Slamat sisa-sisa dari skuat Persebaya Surabaya era 2017 yang notabene menandai kembalinya mereka di sepak bola Indonesia.

Langkah cepat dilakukan Persebaya karena mereka mematok target menjuarai Liga 1 musim ini, sesuai penjelasan CEO klub, Azrul Ananda, dalam acara launching tim di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (18/6/23).

“Selama ini sepak bola Indonesia seperti berada di dalam terowongan gelap, tidak jelas. Sekarang sudah berada di ujung terowongan yang ada cahayanya,” katanya.

“Karena itu Insha Allah kalau diizinkan, Persebaya ingin juara di musim ini,” lanjut Azrul Ananda di hadapan puluhan ribu Bonek di Stadion GBT.