Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Mulai Negosiasi Arda Guler dan Nyaris Boyong Marcus Thuram

Sabtu, 24 Juni 2023 15:17 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Instagram@ardaguler__
Arda Guler. (Foto: Instagram@ardaguler__) Copyright: © Instagram@ardaguler__
Arda Guler. (Foto: Instagram@ardaguler__)

INDOSPORT.COM -  Rumor transfer AC Milan mulai dari perkembangan transfer bocah Turki, Arda Guler hingga soal lepasnya Marcus Thuram ke tangan Inter Milan.

AC Milan bergerak cepat usai kehilangan Sandro Tonali ke klub Liga Inggris, Newcastle United dengan mengincar pemain Turki, Arda Guler.

Menurut laporan reporter Turki, Yagiz Sabunoglu yang dilansir dari SportDigital, Milan dikabarkan akan memulai negosiasi.

Rossoneri kini memiliki dana besar untuk merekrut pemain di bursa transfer musim panas 2023 usai menjual Tonali.

Milan disinyalir memiliki dana hingga maksimal 105 juta euro yang bisa digunakan untuk mendatangkan pemain baru.

Arda Guler dikabarkan akan dihargai Fenerbahce di angka 17,5 juta euro dan akan jadi pengganti tepat untuk Sandro Tonali di bursa transfer musim panas 2023.

AC Milan sendiri akan mencoba memasang Arda Guler di posisi gelandang serang usai mereka kehilangan Brahim Diaz yang kembali ke Real Madrid.

Tak hanya bisa bermain sebagai gelandang serang, Arda Guler juga bisa turun sebagai pemain sayap kanan.

Namun demikian, jika memilih Arda Guler, maka Milan tak akan mengakhiri usaha di bursa transfer dan akan mencoba merekrut pemain lain yang bisa dimainkan di posisi Sandro Tonali.

Selain perkembangan transfer Arda Guler, ada satu hal yang kemudian membuat AC Milan nyaris saja menekuk Inter Milan dalam perburuan pemain asal Prancis, Marcus Thuram.