Bursa Transfer

Al Nassr Datang, Usaha Manchester United Gaet Antoine Griezmann Buyar

Minggu, 25 Juni 2023 11:11 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Susana Vera
Antoine Griezmann, pemain Atletico Madrid. Foto: REUTERS/Susana Vera Copyright: © Reuters/Susana Vera
Antoine Griezmann, pemain Atletico Madrid. Foto: REUTERS/Susana Vera

INDOSPORT.COM – Manchester United kembali gigit jari di bursa transfer seusai salah satu buruannya, Antoine Griezmann bakal bermain dengan Cristiano Ronaldo di Al Nassr.

Manchester United kembali gagal mendapatkan satu buruannya di bursa transfer musim panas 2023, yaitu penyerang Prancis, Antoine Griezmann.

Hal ini terjadi usai agen Antoine Griezmann dikabarkan tengah berdiskusi untuk kepindahan sang pemain ke klub Liga Arab Saudi, Al Nassr.

Sebelumnya, Antoine Griezmann memang memiliki klausul pelepasan senilai 25 juta pound yang bisa saja ditebus oleh Manchester United.

Bahkan, kabarnya pemain 31 tahun itu sempat membuka diri untuk hengkang ke Manchester United, meskipun keputusan sang pemain berubah.

Belakangan, seperti dilansir dari Fichajes, Griezmann menyatakan diri tak akan bergabung ke Man United, klub yang sempat mengincarnya di beberapa bursa transfer belakangan.

Hal ini kemudian disambung dengan info dari foot mercato dan jurnalis Prancis, Santi Aouna soal perkembangan Antoine Griezmann.

Kabarnya, Griezmann akan bergabung dengan salah satu klub besar Liga Arab Saudi, Al Nassr di bursa transfer musim panas 2023.

Griezmann kabarnya tengah berbicara dengan Al Nassr soal kemungkinan hengkang di bursa transfer musim panas 2023.

Sebelumnya, Al Nassr mampu mendatangkan Cristiano Ronaldo dan memastikan transfer Hakim Ziyech di musim panas 2023.