Liga Inggris

Ramai di Medsos, Jersey Baru Manchester United Sengaja Dibocorkan sebelum Rilis?

Minggu, 25 Juni 2023 09:04 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/David Klein
Jersey baru Manchester United jadi perbincangan publik. Foto: REUTERS/David Klein. Copyright: © REUTERS/David Klein
Jersey baru Manchester United jadi perbincangan publik. Foto: REUTERS/David Klein.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, benar-benar membuat publik dan para suporternya makin penasaran dengan jersey baru mereka.

Manchester United, seperti klub-klub sepak bola kebanyakan, tentu saja telah mempersiapkan kit baru untuk menyambut musim 2023/2024.

Meski desainnya sudah banyak diketahui orang, penampakan jersey baru Manchester United secara riil belum terlihat penampakannya.

Akan tetapi, publik baru saja mendapat bocoran seperti apa jersey merah keramat Setan Merah, yang kemudian jadi pembicaraan di media sosial.

Adalah Harrison James Armstrong alias Aitch, rapper kelahiran Manchester yang ‘membocorkan’ jersey Setan Merah tersebut saat tampil di festival musik di Glastonbury.

Ia mengenakan jersey merah crimson dengan desain bunga mawar Lanchasire, lengkap dengan logo Manchester United, sponsor Team Viewer, dan apparel Adidas.

Jersey baru Manchester United yang dipakai Aitch juga berdesain v-neck dengan garis berwarna hitam, merah, dan putih - persis seperti desain yang pernah bocor di media sosial beberapa waktu lalu.

Tidak ketinggalan, jersey tersebut juga memiliki tiga strip ikonik milik Adidas di bagian bahu. Yang berbeda, Aitch terlihat melakukan kustomisasi pada tulisan di bagian punggung jersey.

Bukannya nama dan nomor pemain, ia menuliskan kata "Big Shell 40" dan sempat memamerkannya ke hadapan penonton yang hadir.

Di festival musik tersebut, Aitch menampilkan lagu Fools Gold milik Stone Roses dan eksistensinya dengan jersey baru Manchester United pun menjadi pembicaraan di media sosial.