Bursa Transfer

Bursa Transfer: Chelsea Resmi Gaet Wonderkid Dujuan 'Whisper' Richards

Minggu, 25 Juni 2023 02:20 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Matthew Childs
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, resmi menggaet wonderkid bernama Dujuan Richards dari Phoenix All Stars di bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, resmi menggaet wonderkid bernama Dujuan Richards dari Phoenix All Stars di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, resmi menggaet wonderkid bernama Dujuan Richards dari Phoenix All Stars di bursa transfer musim panas ini.

Sebagaimana diketahui, Chelsea bakal melakukan perombakan besar-besaran di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Hal ini juga tidak terlepas dari banyaknya pembelian pemain Chelsea di dua edisi bursa transfer terakhir pada musim 2022/2023 ini.

Karena banyak pemain yang membludak ini, the Blues tentu harus menjual sejumlah pemainnya yang kiranya tidak akan dipakai oleh manajer anyar, Mauricio Pochettino.

Kai Havertz tampaknya tinggal menunggu waktu saja bakal direkrut oleh Arsenal pada bursa transfer musim panas 2023 ini setelah sebelumnya harga yang diminta Chelsea ditolak mentah-mentah oleh Real Madrid.

Selain itu, sang pemenang Liga Champions musim 2020/2021 itu juga tengah berusaha melego Mason Mount ke Manchester United walaupun tawaran ketiga Setan Merah itu baru saja ditolak.

Walaupun demikian, eksodus masal Chelsea ini membuahkan hasil setelah berhasil membuang N’golo Kante ke Al Ittihad serta kemungkinan besar Kalidou Koulibaly dan Hakim Ziyech yang menyusul ke Arab Saudi.

Cesar Azpilicueta pun juga sudah diputus kontraknya hingga akhirnya bek berusia 33 tahun itu selangkah lagi bakal bergabung dengan Inter Milan.

Dibuangnya sejumlah pemain lama ini membuat Chelsea tentu juga harus tetap aktif di bursa transfer demi memperkuat skuadnya.

Pada akhirnya, Chelsea resmi mengamankan striker muda Phoenix All Stars, Dujuan ‘Whisper’ Richards, di bursa transfer musim panas 2023 ini.