Bursa Transfer

Rumor Transfer Chelsea: Tawarkan Lukaku ke AC Milan, Azpilicueta Merapat ke Inter

Sabtu, 24 Juni 2023 19:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Peter Powell
Romelu Lukaku terlihat lesu di laga Manchester City vs Chelsea, Sabtu (15/01/22). (REUTERS/Peter Powell) Copyright: © REUTERS/Peter Powell
Romelu Lukaku terlihat lesu di laga Manchester City vs Chelsea, Sabtu (15/01/22). (REUTERS/Peter Powell)

INDOSPORT.COM - Berikut terangkum rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea. Mereka bisa menjual Romelu Lukaku ke AC Milan dan membuang Cesar Azpilicueta ke Inter Milan.

Chelsea memang sudah tidak ingin menggunakan jasa Romelu Lukaku yang masa pinjamannya bersama Inter Milan hampir habis.

Parahnya, mereka juga tak mau menerima penawaran pinjaman dari klub manapun, termasuk Inter. Artinya, Chelsea memang sedang butuh uang dari penjualan Lukaku.

Situasi ini membuat sang pemain memaksa pihak Nerazzurri untuk memberikan kepastiannya, apakah mereka masih membutuhkan jasanya atau tidak.

Sebelumnya, Lukaku sendiri menjadi incaran klub Arab Saudi, Al Hilal. Al Hilal sudah kontrak plus dananya kepada Lukaku. Namun sang striker menolak.

Alasannya hanya satu, ia ingin tetap bersama Inter Milan. Jika Inter tidak bisa membelinya, Lukaku tetap ingin di Eropa saja.

Di sisi Inter, Nerazzurri sendiri tidak punya cukup modal untuk mempermanenkannya di Giuseppe Meazza. Mereka hanya bisa meminjamnya sekali lagi.

Hal ini membuat AC Milan kembali mendekatinya untuk bursa transfer musim panas 2023. Bahkan, dikabarkan Rossoneri sudah menemui pihak Chelsea.

Lukaku sendiri ingin fokus ke Inter, tapi bukan mustahil ia bisa berseragam AC Milan pada akhirnya kalau Nerazzurri tak mampu membelinya.

Selain rumor Lukaku, ada pula rumor tentang Cesar Azpilicueta Nicolas Jackson, dan Mason Mount untuk bursa transfer musim panas 2023.